Curhat Ah…

30 04 2011

Aduh, asline opo’o seh ambek awakku? Mosok sik kekecengen ae? Sik koyok arek cilik terus aa? La aku lo wes kate umur 26 saiki.. mosok sik ketok cilik aee?? La lek diomongi pendek, ora iii, dukurku lo 155, lak rata2 air a (#halah rata2 air jare), beratku yo wes gag underweight loo (wes 43 kg, lak nayamul seh?)

La masalahe ilooo, mosok wingi aku jejer ambek arek wedok ndik bis pas helum nang mBatu. Areke jilbaban, ndik motoku ketok lah lek arek iku sik kuliah, mungkin semester rodok2 dukur wesan. La kan omong2an aaa.. eh areke nyeluk aku dak dek dak dek aeee… Tak jarno ae seh, trus moro suwe2 areke takok

arek iku: La kamu ngapain ke Malang, Dik?
aku: Kerja
arek iku: Oo udah kerja, lulus SMA ini langsung kerja?
aku: [jreng jreng] Hehe enggak, udah lulus kuliah
arek iku: [mendadak kaget] Loh? udah lulus kuliah? Berarti udah selesai S1??
aku: iya
arek iku: lo berarti lak samean ndukurku Mbaaak
arek iku maneh: aku lo sik kuliah semester enam
aku: eheheheeee….

Jasik kah. La lek diitung-itung, semester enem berarti arek angkatan 2008 ya, kiro2 sak mono lah, berartiii.. lak sak podo Indra, adikku sing ngganteng dewe iku! Wiiiik jasik! Opo onok sing salah ambek raiku? Keimuten? Huwek, aku ngoco2 dewe pas tutuk omah yo gag seimut iku deh ah, ayu seh ancen, tapi gag imut nemen ah. Mosok gaya klambiku sing hidup jeans kaos dan sneakers iki? Ah, yo gag mesti seh.. biasa ae kok, akeh sing gayane yo ngene sisan. Aduh, moro gara2 suaraku sing cempreng? Halah, mboh maneh seh.

Duduk… duduk aku gag bersyukur lek dikiro enom terus, tapi aku penasaran ae la lapo e kok iso2e arek sing nisorku limang taun iku dalam sekali pandang langsung isok menyimpulkan aku iki pantas diceluk “Adik”. Lahdalah… ah babah wes, wes rodok lego kok nggacor ndik kene.. Yo wes wes, aku ancen imut, bah wes. Gag oleh njae yaaa :P??

Advertisements




Obsolete

28 01 2011

Gampang banget aku kelihatan

Serasa telanjang

Gampang banget otakku terbaca

Seakan transparan





Kok Bisa Ya?

21 06 2010

Dan tidak bisa saya pungkiri
Meskipun saya terus mengingkari

Bukan hanya sosok
Cuma tangkapan lensa
Atau gambaran semata

Itu saja
Bener, itu saja
Sudah cukup untuk mengubah seluruh warna hari saya





It’s a Secret

11 06 2010

“Secrets make a woman woman”

Itu kata-kata yang diucapin salah seorang karakter perempuan di komik Detective Conan, aku lupa siapa hehehe..

Dan kenapa baru aku posting sekarang? Bukan karena aku baru baca komiknya, tapi tiba-tiba aja aku ingat hal ini. Dan aku sadar aku sedang memendam sebuah rahasia.

“Dan bagaimana mungkin aku cerita ke kamu kalau kamulah cerita itu?”





Chasing Pavements – Adele

7 06 2010





Akhirnya…

28 05 2010

Pernah membayangkan berada di dalam sebuah ruangan segi empat, luas, di satu sisi penuh dengan jendela kaca besar, daun jendelanya terbuka jadi angin bisa masuk, di satu sisi ada pintu kaca besar. Ruangan itu sejuk sekali, pastinya. Apalagi saat yang ada di dalamnya cuma ada empat orang saja. Tanpa perlu kipas angin ataupun AC, ruangan itu MUSTAHIL jadi panas. Tapi tidak buat saya, sama sekali TIDAK!

Jadi setelah berjuang [#halah, tidak, saya tidak berjuang, saya kinda ‘menyia-nyiakan’ waktu kuliah saya yang sebenarnya hanya dijatah 14 semester alias tujuh tahun itu] – mmm.. okay ralat, bukan berjuang tapi setelah menghabiskan waktu selama empat semester ‘hanya’ untuk menggarap #skripsifak [karena honestly, most of the time is just for fun, not for doing that fucking-important-but-i-dont-know-where-the-significance-is itu] akhirnya #skripsifak saya bisa selesai juga.

Read the rest of this entry »





Waktunya Hampir Tiba

18 04 2010

Terus saja, nggak apa-apa

Kapan lagi bisa dapetin

Manfaatin sebisanya

Karena waktunya nggak lama lagi

Waktunya hampir tiba

Untuk mengubah segalanya

Tinggal sebentar lagi

Dan selamat tinggal

Tak akan ada lagi

Karena memang aku sudah lelah

Dieksploitasi…