Come Check My Shop!

1 05 2011

Bismillahirrohmanirrohiiiim…
Akhirnya setelah beberapa lama nggak jelas dan tidak terurus.. saya mencoba mengaktifkan online shop saya lagi. Ganti domain sih, jadi yang pasti juga ganti alamat dan ganti segala macam theme dan widgetnya.

Come check my online shop
,
ya ceman cemaaaann.. ^^ mwaaah!!

Alamatnya di sini: http://nocknockhere.wordpress.com

Advertisements




Alamat Distro di Malang Part III

9 01 2010

Akhirnya ada juga postingan bagian ketiga dari list tentang alamat distro di Malang. Latar belakangnya sih karena melihat banyaknya komen yang masuk untuk dua postinganku yang sebelumnya di sini dan di sini itu sih.

Daripada cuma dalam bentuk komentar saja, lebih baik sekalian kudaftar juga.. (Terima kasi yaa bwad yang udah menyumbang alamat.. mwah mwah deh smwanya :P). Apalagi, aku juga liat ada beberapa distro baru lagi di Malang.

Jadi.. I proudly present: Alamat Distro di Malang Part III. Hope it will be useful as usually.. ­čśÇ

Baca terus di sini deh :).





Pengen Bikin Distro…

1 11 2009

Temen segengku di SMA (yang sekarang lagi hamil delapan bulan – yeap! gede banget!) ulang tahun di hari yang bertepatan dengan perayaan hari hantu internasional alias Halloween. Karena biasanya dia merayakan ultahnya itu sama keluarga besarnya dulu, akhirnya waktu traktiran buat temen┬▓nya ini jatuh di hari sesudahnya. Dan di hari pertama di bulan November ini aku, temenku yang ulang tahun, ama satu temenku lagi (sebenernya gengku ini empat. Namanya Avery. Tapi yang satu lagi gag bisa dateng. Katanya abis terapi accupressure biar tambah sehat) makan┬▓ bareng di sebuah tempat makan siap saji di kotaku.

Setelah makan, kami balik ke rumahnya temenku yang ultah itu. Dia cerita┬▓ kalo sempet pingsan gara┬▓ ulah si jabang bayi yang ada di dalam perutnya itu. Jadi karena udah bulan-bulan hamil tua, si jabang bayi itu sukanya muter┬▓ cari posisi tepat di dalam rahim, biar kepalanya itu bener┬▓ masuk ke pinggul. Nah, pas itu rasa┬▓nya posisi si jabang bayi lagi gag tepat. Pokoknya temenku itu udah ngerasa┬▓ rusuknya ketekan dan pegel linu semua gitu badannya. Rencananya sih dia mau pijet buat benerin posisi si calon anak itu, tapi apa daya, lagi banyak acara katanya. Ya begitu deh, akhirnya di saat yang gag dinyana┬▓, pas lagi capek┬▓nya, si jabang bayi nendang perut temenku itu, pas di ulu hatinya.. desh! Ya akhirnya pingsanlah temenku itu… wkwkwk…

the tickets

Beli satu kali bisa masuk dua kali

Trus, aku ama temenku yang satunya lagi pulang deh. Tapi sebelumnya aku ajak dia mampir ke UMM Dome. Di situ lagi ada pameran distro gitu.. diskonannya lumayan, dari 20 sampe 50 persen, ada juga yang buy one get one free. Berhubung ini hari terakhir, akhirnya aku nyempatin diri buat ke sana, lagian emang pengen beli jaket.

Read the rest of this entry »





Saat Blog Walking…

27 10 2009

Pas buka dashboard WP ku, ada salah satu komen masuk bilang “salam kenal.” Setelah membalas komennya, aku pun berkunjung ke blognya di sini nih.. Nah, tiba-tiba aja mataku menangkap sesuatu.. tema yang menarik kekna bwatku..

“Pay per Post”

Sebagai orang yang suka posting karena emang seneng, tiga kata itu cukup menyenangkan rasanya… hahaha.. siapa gitu yang gag maw dibayar hanya dengan posting di blognya sendiri? Iya toh?

Read the rest of this entry »





Rumah Dijual Cepat di Batu Kotaku Nan Indah Sejuk Nyaman

4 09 2009

Bingung cari rumah? Pengen cari rumah di daerah yang sejuk, pemandangan indah, dan cocok sebagai tempat beristirahat? Coba deh cari rumah di Batu, kotaku yang indah, sejuk, dan nyaman.

Pas banget nih, lagi dijual sebuah rumah dengan gaya klasik. Luasnya 325 m┬▓, 3 kamar mandi, banyak kamar tidur (belum ngitung nih hihihi), dan ada garasi. Halaman depannya masih cukup luas. Hadapnya ke arah Utara dan letaknya di pinggir jalan raya persis. Tepatnya sih di Jalan Suropati No 27. Dan harga dibuka sebesar Rp450 juta.

Yang berminat silahkan hubungi saya di nomor hape 085649949794 atas nama Noppy. Foto-foto rumahnya menyusul yah.. Kalau mau tanya┬▓ silahkan SMS ajah, mo telpon juga nggak papa kok.. hehehe…

Selamat bertetangga dengan saya… ­čśŤ





Hikmah di Baliknya *intip*

14 04 2009

Entah diberi kemudahan dengan jalan yang tidak menyenangkan, entah malah diuji kesabarannya, entah memang diperingatkan, tiba-tiba saja TVku rusak ­čśŽ

Padahal semenjak Trans TV, Trans7, TV1, Metro, Global, dsb nggak bisa tayang di Malang Raya, akhirnya mau nggak mau tontonanku cuma Indosiar, RCTI, TVRI, SCTV yang acaranya kalau nggak film siluman, ya FTV anak-anak, ABG, music live, dan sinetron. Karena kerja dan pulang sore, alhasil yang sempat ditonton ya acara jam 18.00 ke atas alias sinetron. Akhirnya aku akrab sama yang namanya Nikita, Marvel untuk Melati, Cinta Fitri, Sekar, Alisa, sampai Rafika. Walaupun nggak nonton setiap harinya (c’mon, sinetron Indonesia nggak perlu ditonton setiap hari, pada akhirnya juga cerita utamanya udah ketebak :D) tetep aja yang jadi makanan ya sinetron-sinetron itu. Eh, saat sinetron kesukaanku (Alisa ma Cinta Fitri) udah pada mo abis, jiaah… TVku pake rusak segala!! Anjrit!

Read the rest of this entry »





We Are What We Think We Are

1 04 2009

Kadang-kadang aku bertanya, kenapa hidup kok nggak pernah bisa lepas dari kertas tipis tapi berharga yang dinamakan uang (walau ada bermacam juga sih bentuknya, nggak cuma kertas doang).

Semuanya semakin lama semakin langka dan butuh kertas berharga itu. Akhirnya kerjapun nggak cuma satu, demi mencukupi kebutuhan dan atau gaya hidup juga, kerja jadi didobel-dobel. Alasannya, apalagi kalau bukan cari sampingan alias penghasilan tambahan. Dan tiba-tiba bisnis MLM pun bermunculan.

Dari mulut ke mulut sampai iklan atau promosi di berbagai media dengan mengangkat bendera ‘kerja part time,’ tentu saja banyak yang tergiur.

Apalagi yang memang hanya punya sedikit waktu luang untuk mencari tambahan pundi-pundi, kata-kata ‘bekerja tanpa menghabiskan waktu’, ‘dikerjakan di rumah’, dan ‘penghasilan tanpa batas’ nampaknya menjadi senjata ampuh bisnis satu ini.

Tapi sebenarnya hanya ada satu hal yang perlu diperhatikan. Bahwa life is a matter of choice. Kita bebas memilih, mau jadi sukses atau enggak. We are what we think we are.

Kalau kita berpikir bahwa kita sukses, berarti kita pasti sukses. And I choose to be success. Tak perlu sak deg sak nyet melakukan bisnis MLM atau apapun itu. Entah bagaimana jalannya, orang yang memilih untuk sukses pasti akan mendapatkan jalannya menuju tujuan mereka itu.