Mampir ke Rumah Baru Saya Yuk!

13 06 2011

25 Februari 2009

Pertama kali posting di blog ini. Mencoba berlatih menulis lagi dan menemukan wadah yang menyenangkan untuk berpikir, menulis, dan berbagi.

Juni 2011

BlogNya Nophindahoz ini berusia hampir 2,5 tahun. Dengan 134 posts, 121 posts di antaranya telah sukses di-publish, yang lainnya mengendap.

Dan lalu saya memutuskan untuk memberikan hadiah sebuah domain sendiri buat tulisan-tulisan saya ini. Setelah beres berurusan dengan hosting dan domain, akhirnya… NOPHINDAHOZ.COM pun muncullah! Horeee!!!

Jadi, saya mengajak yang suka mampir di blog saya yang ini untuk mampir di rumah baru saya di http://nophindahoz.com. Masih dengan suasana yang sama, orang yang sama, ciri khas yang sama, cuma dengan penataan yang lebih teratur dan lebih terkonsep (dikit :P).

Yak, dengan begitu…. mari yuk mampir di rumah baru sayaaa… Yang ini tetap ada sih, nggak saya tutup, cuma nggak akan diupdate lagi sementara info2 yang ada di sini juga akan bisa didapatkan di nophindahoz.com dan mungkin akan lebih up to date.

Jadi sekali lagi, ke rumah baru saya yuuk🙂


Actions

Information

3 responses

14 06 2011
melianacantik

KESEMPATAN LOWONGAN KERJA SYSTEM ONLINE DENGAN GAJI HINGGA 12 JUTA RUPIAH/BULAN & GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, INFO : http://kerjaonlineterbaik.blogspot.com/

19 07 2011
sibair

yeayyy punya domain baru ya😀

12 05 2014
obat gonore

sukses deh buat domain barunya

Leave a Reply

