Macak Turis di Malang Tempo Doeloe

25 05 2011

Yak akhirnya MTD keenam ini berhasil saya lewati juga dengan membeli gulali. Dari event tahunan Malang Kembali yang sudah digelar 6 kali ini, saya bisa dibilang pengunjung tetapnya lho.

Dimulai dari MTD pertama tahun 2006 silam, saat saya dandan jadoel pake sewek-sewek dan kebaya sama anak-anak Sasing 04, trus MTD kedua tahun 2007 (lupa pake apa dan sama siapa), MTD ketiga tahun 2008 pake daster batik dikasih sabuk trus pake cardigan, MTD keempat tahun 2009 (lupa juga pake apa dan sama siapa), MTD kelima tahun 2010 pake strapples batik, MTD keenam tahun 2011 (macak koyok turis kesasar, pake kaos paramore ama clana pendek lengkap sama converse, cuma sekarang pake topi ala perjuangan wkwkwk), wah.. setia sekali saya.

Hormat grak!

Sebenarnya cuma ada dua kuliner yang saya incer setiap MTD: gulali cetak ama es beras kencur.๐Ÿ˜€

Gulali cetak ini mengingatkan saya saat masa-masa SD, suka beli gulali yang warnanya merah itu sambil ngliatin yang jual dengan cekatan mencetak gulali, ada bentuk pesawat, bentuk semar, bentuk bunga… hmm… saat itu masih Rp100 harganya.

Sekarang di MTD harganya Rp1000… dan saya pilih bentuk Ksatria Baja Hitam RX!! Berubaaahh!!!

Jadi ini yang saya temukan di MTD 2011

Gula-gula warna warni

Gulali Cetak \m/

Ini dia gulali cetak bentuk Ksatria Baja Hitam RX!!

Jualan etnik macam gini juga banyak

Booth Indonesia Indie, cool

Masih ada beberapa foto lagi, tapi capek upload banyak-banyak. To be continued besok deh๐Ÿ™‚ Ada foto-foto benteng yang khusus dibuat untuk MTD 2011 lho!๐Ÿ˜€


Actions

Information

11 responses

27 05 2011
a.e.zen

benteng nya itu yg keren

btw, tiap mtd aku malah beli roti maryam
hahahaha

27 05 2011
nophindahoz

yep yep.. bentengnya keren๐Ÿ˜€

2 06 2011
cakngepmawon

kak,tumbas kaos paramore kui nok endi??
sae e..

14 06 2011
nophindahoz

aku nggae dewe heheheheeee… mbois yo jeh?๐Ÿ˜€

16 08 2011
cakngepmawon

dijualkah????
tak tumbase mbak!!!!

16 08 2011
nophindahoz

mek satu iku tok.. the one and only hare… mosok sik tego numbas aee… hiks..

25 09 2011
cakngepmawon

be’e mbak!!!!
huihihihi

4 06 2011
rotyyu

Wah sudah enak kali ya? Saya baru sekali berhasil menyambangi Malang Tempo Doeloe, mudah-mudahan tahun depan bisa berkunjung lagi๐Ÿ˜€

14 06 2011
nophindahoz

amien,, boleh banget, semoga taun depan bisa ke MTD bareng๐Ÿ™‚. Ada kisah soal benteng yang ada di MTD 2011 loh di sini๐Ÿ˜€

8 06 2011
Rusa

MTD seru banget deh, bisa ketemu mbake juga๐Ÿ˜€

14 06 2011
nophindahoz

iyaa.. seneng juga bisa ketemu temen2 semua๐Ÿ˜€. mampir ke rumah baru saya dong mas, ada cerita soal benteng yang di MTD kemaren lo๐Ÿ˜€

Leave a Reply

