Temukan Bali di Kota Malang!

11 05 2011

Yea yea, Bali memang udah terkenal ke mana-mana dari sejak jaman saya belum lahir dulu. Karena keindahannya pulau itu bahkan disebut Pulau Dewata. Saking terkenalnya juga, sampai-sampai lebih terkenal Bali itu sendiri daripada negaranya, negara saya tercinta, Indonesia.😀 Tapi, damn! saya belum pernah ke Bali booo!!

Entah kenapa, tapi selalu saja nggak ada waktu yang tepat untuk liburan ke sana. Pas nganggur pas nggak punya duit, pas punya duit pas nggak nganggur, pas nganggur dan ada duit pas nggak ada teman, aaarrrghhh sebal deh!

Tapi, sumpah demi apa, my craving of Bali cukup terhibur pas secara tidak sengaja datang ke yang namanya Ubud Hotel & Villas.

Jadi ceritanya pas waktu itu saya masih kerja di KapanLagi.com™, sekitar awal November 2010. Waktu itu ada Efek Rumah Kaca yang mau konser di Malang, manggung di pensinya anak SMA 8 kalau nggak salah. Nah, mereka sempat mampir ke kantor KL. Setelah wawancara-wawancara sejenak, akhirnya mereka kudu balik ke tempat menginap di Malang dan saya ikut nganterin, dan di Ubud Hotel & Villas lah mereka menginap.

Dan betapa terkejutnya saya ketika melihat hotel yang pekat nuansa Bali (katanya yang udah ke Bali sih, saya kan belum :D) di tengah-tengah kota Malang.

Tempatnya keren, lapang, dari gerbang pun kita udah disambut dengan gapura khas Bali. Ada beberapa pohon rindang di sana sini yang bikin suasananya jadi sejuk. Apalagi, baru masuk kita udah disambut dengan pemandangan hijau sawah-sawah di sebelah barat. Ditambah gemericik cucuran air ke kolam yang ada di samping kamar, wah, mak nyus!

Saat itu sih saya sempet nginceng-nginceng alias melongok ke kamar-kamarnya, tempat orang-orang ERK nginep. Terasa amat nyaman buat ditiduri… nyamnyamnyam… Yang paling menyenangkan adalah pintu dan jendelanya yang Bali banget! Keren deh buat foto-foto, sumpah!

Nah, yang paling asyik ini adalah aulanya. Eh, apaan ya namanya, pokoknya ruang terbuka yang ada atapnya tapi gag ada dindingnya. Semacam aula gitu deh.

Ada aula itu, gede banget. Dilengkapi dengan tempat duduk kayu yang nyaman, terasa amat luas soalnya tanpa dinding, cuma pilar-pilar gitu. Cuma ada dinding setinggi perut orang dewasa di sebelah barat yang memisahkan kawasan hotel sama sawah-sawah di bawah. Dilengkapi lagi sama seperangkat gamelan yang bebas dimainkan.. Waaaah… feels like home banget hotelnya. Duduk di kursi kayu, dengan angin sepoi-sepoi, pemandangan hijau yang keren, dan suara gamelan yang menghipnotis, langsung deh saya terkantuk-kantuk, hilang semua penat, rasanya langsung pengen tidur ajaa.😀

Beberapa foto saya di sana:

Nopek pas duduk2 di kursi kayu di aula

Sawah View di Ubud Hotel & Villas

Temen saya si Kapon lagi main Gamelan di aula

Beberapa penampakan Ubud Hotel & Villas.

Gerbang Ubud Hotel & Villas

Puri Agung Suite di waktu malam

Ya, buat yang pengen menikmati Bali dengan kesejukan kota Malang, Ubud Hotel & Villas bener-bener pilihan tepat. Lokasinya di Jl. Bendungan Sigura-gura Barat 6, Malang, Jawa Timur. Teleponnya 0341-57 1313, Fax: 0341-57 1113. Kalau pengen tahu lebih banyak, cek aja websitenya di sini: http://hotelubud-malang.com/ atau follow Twitternya di @ubudhotelmalang. Atau follow @regentz untuk dapetin penjelasan tentang Hotel langsung dari marketingnya, anaknya ganteng lho!😀


Actions

Information

8 responses

12 05 2011
Agam Hijrah

Wah,keren…keren…jadi pengen maen kesana🙂

12 05 2011
nophindahoz

yuk, ke sini ajaaa.. keren emang.. bisa dapat diskon lagiii ^^

13 05 2011
puji

sakno e peeekkk, gak tau nang bali.. hihihiiii

18 05 2011
nophindahoz

bah

24 05 2011
A Piece of Paradise in Malang « Blognya Nophindahoz

[…] see some of my photos there here Find Ubud Hotel & Villas here: Jl. Bendungan Sigura-gura Barat 6 Malang East Java – […]

1 06 2011
A Piece of Paradise in Malang | nophindahoz.com A Piece of Paradise in Malang | .think.write.share.respond.

[…] see some of my photos there here Find Ubud Hotel & Villas here: Jl. Bendungan Sigura-gura Barat 6 Malang East Java – […]

12 12 2011
Piranhamas

wah keren banget ya serasa di pulau deweta
pastinya banyak yang minat di sini
sukses selalu ya dan semoga lebih banyak lagi yang minat

Dari :
PT Piranhamas Group , GROSIR Bantal Guling. Harga tejangkau dengan barang berkualitas
Kunjungi http://www.piranhamas.com/
#
Segera ANGKAT Telepon :

Jika Anda BERMINAT hubungi segera sebelum kedahuluan penjual yang lain :

Ibu. Agus Setiyawan
0812 5297389 (Simpati)
0817 537895 (XL)
0341 5475454 (Flexi)

19 10 2012
Emi

gimana caranya dapet diskon?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: