Random di Rumah #2

21 04 2011

♣ Kemaren adalah pertama kalinya dimarahin sama kondektur bus. Soalnya saya ngotot mau turun di tempat yang seharusnya nggak boleh turun. Sebenernya dulu boleh, tapi rupanya ada konflik antara bus dan mikrolet, jadi nggak boleh nurunin di situ. Tapi ngangkut dari situ loh masih boleh, dan pas itu ada yang naik, jadi ya.. saya turun ajaa😀. Maaf ya Pak Kondektuuuur.

♣ O iya, nama saya masuk ke sebuah situs entertainment terbesar di Indonesia lho! Lihat di sini deh. :p

♣ Haha, kalau dulu pas masih jadi Mimin-nya akun Twitter-nya @kapanlagicom saya yang suka bikin kuis dan yang nentuin siapa yang menang, eh ternyata kemaren tiba-tiba aja saya menang kuis Twitter-nya @kapanlagicom.😀 Yay! Seneng banget, karena akhirnya tahu juga rasanya jadi pemenang kuis Twitter. Hadiahnya tiket nonton konser McFly di Tennis Indoor Senayan hari Minggu besok. Karena memang ada beberapa alasan yang membuat tidak mungkin berangkat ke Jakarta, jadi tiketnya saya kasih ke yang mau deh. Itung-itung bagi-bagi rezeki.🙂

Karakter saya di Tamatown udah jadi level 4 lhoo!! #apadeh

♣ Pak tua yang jualan lumpia dan suka teriak ‘pia Lum!!’ dua hari ini udah gag lewat depan kantor, padahal udah aku tunggu-tunggu soalnya niat mau beli.. kemana yaa😦

Kapan nih beli film buat Octopus… hiks.. ga sempat-sempat… besok deh kalau Cinta sempet minta anteriin😀

♣ Saya selalu kangen Cinta dan kangen terus sama Cinta.. kenapa ya…

♣ 21 April, hari Kartini. Seperti yang tadi pagi saya tweet di Twitter:
“Pria dan wanita hanyalah perbedaan gender. Tapi perbedaan itulah yang mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan bermasyarakat. Terlepas dari itu, mari kita teladani kegigihan Ibu Kartini yang begitu berani bertindak berani dan maju di zamannya. Pertanyaannya, gimana cara kita meneladani dan menerapkannya dalam kehidupan zaman sekarang? Jawabannya taruh di otak aja, g usa dituit, but really do it immediately, respectfully, and carefully. Selamat Hari Kartini!!”🙂

♣ Saya pengen foto-fotoan buat Lookbook.nu

♣ “Sabbe satta bhavantu sukhitatta – semoga semua makhluk berbahagia” yang dengan indahnya jadi profil Twitter saya adalah salah satu ‘doa’ dalam agama Budha, yang menurut saya juga cocok buat siapa saja, jadi saya pinjam🙂 [Kenapa kata doa saya kasih tanda petik, latar belakangnya ada di sini]

♣ Hey May, would you mind to come a bit faster?😉


Actions

Information

Leave a Reply

