Watch Over You

16 04 2011

Ditulari sama cinta, jadi seneng sama lagunya Alterbridge yang ini. Dan tiba-tiba jadi pengen nerjemahin.. Sumpah ini keren banget, bisa jadi bahan kontemplasi,, mwikikikii..

Daun-daun menumpuk di atas tanah, musim semi datang.
Langit biru berubah abu-abu, seperti cintaku.

Aku mencoba menjagamu dan menjadikanmu utuh.
Tapi tak pernah cukup, aku harus pergi.

Siapa yang akan menyelamatkanmu saat aku pergi?
Dan siapa yang akan menjagamu saat aku pergi?

Kau bilang kau pedulikanku, tapi pandai menyembunyikannya.
Bagaimana mungkin kau bisa cintai seseorang tanpa cintai dirimu sendiri?

Dan saat aku pergi, siapa yang memegangmu ketika jatuh? Siapa yang akan kau salahkan?

Aku tak bisa meneruskan ini dan biarkanmu kehilangan semua.
Terlalu berat buatku. Siapa yang akan meringankan penderitaanmu?

Siapa yang akan menyelamatkanmu saat aku pergi?
Siapa yang akan menjagamu saat aku pergi?
Siapa yang akan berimu kekuatan saat kau lemah?
Siapa yang akan menjagamu saat aku pergi jauh?

Salju menumpuk di atas tanah, musim dingin datang.
Kau amat ingin mendengar suaraku, tapi aku sudah lama pergi.


Actions

Information

Leave a Reply

