Bom Cirebon, Bom Geje

15 04 2011

Sepertinya bom lagi musim. Setelah bom buku, sekarang ada bom bunuh diri. Dan yang miris, bom bunuh diri ini dilakuin di tempat ibadah.

Entah apa yang ada di pikiran si pelakunya, yang pasti, bom bunuh diri itu pantas dikecam. Bayangkan saja, si pelaku datang ke Masjid At-Taqwa yang berada di lingkungan Mapolres Cirebon Kota, Jawa Barat, Jumat (15 April) siang tadi. Bukannya berniat mau Sholat Jumat, eh eh, ternyata ada bom yang dililitkan di perutnya.

Saat jemaah yang sebagian besar polisi sudah berkumpul di masjid menantikan tibanya waktu sholat, salah seorang jemaah lalu berdiri, berteriak “Allahu Akbar!!”, dan duar! meledak…

Kalau mau lihat fotonya ke sini aja

Huft.. kalau menurut saya, si pelaku bom bunuh diri itu bukannya masuk surga (yang mungkin dia berpikiran seperti itu artinya mati syahid), tapi malah dapet dosa besar, membunuh dirinya sendiri, melukai orang-orang yang tidak bersalah, dan membuat orang-orang jadi batal sholat. Huh!

Ah saya tidak terlalu fasih soal agama, tapi yang pasti, kelakuan tuh orang geje emang harus dikecam dan dicelaaa!!! Cuih! Mana boleh seseorang menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja tanpa ada alasan kuat seperti terancam nyawanya? Benar-benar GEJE.

Note: Saya tadi sekilas denger pembicaraan kondektur bis sama salah seorang penumpang. Katanya, “La sekarang ilo itu bom bunuh diri malah di masjid, lak rumah Tuhan, tempatnya umat Islam sendiri, la kok bisa ngebom di situ? Sekarang mereka umat Islam macam apa? Islam yang paling bener dewe a? Wong sama-sama Islam kok mau dibunuhi!” Entahlah Pak, miris sekali akhirnya bom dianalogikan sama agama, dan bom akhirnya selalu dihubung-hubungkan dengan agama.😦

[artikel ini juga bisa dilihat di KibarKabar.com]


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: