Damn, It’s a Real Sasha Grey!

14 04 2011

Beberapa waktu ini terjadi sebuah perkembangan yang cukup menggelikan di dunia perfilman Indonesia. Kenapa saya bilang menggelikan, soalnya memang bikin saya agak geli, bukan bangga, bukan juga kecewa, geli-geli aneh gitu deh.

Gimana bisa nggak geli, pasalnya film-film Indonesia sekarang lagi seneng dengan genre horor komedi (atau mungkin beberapa memenuhi syarat sebagai horor esek esek). Bukan hanya itu, demi memancing perhatian pemirsanya, film-film itu merangkul artis-artis luar negeri untuk ikut bermain di dalamnya.

Wow, keren ya?

Entahlah.. pasalnya yang digandeng di sini (entah janjian entah saingan entah ikut-ikutan entah pengen aja entah emang bisanya kayak gitu) adalah bintang film dewasa alias blue film alias BOKEP sodara-sodara.

Sebut saja, Suster Keramas yang menggandeng Rin Sakuragi, Rintihan Kuntilanak yang menggandeng Tera Patrikck, Suster Keramas 2 yang menggandeng Sora Aoi, sekarang bahkan nama gede sekelas Sasha Grey digandeng untuk main di Pocong Mandi Goyang Pinggul! Astaganaga!

Sasha Grey @filmschoolrejects.com

Saya tahu Sasha Grey saat gag sengaja beli Rolling Stones yang ternyata mengupas profil si Sasha. Bernama asli Marina Ann Hantzis, cewek kelahiran 14 Maret 1988 ini benar-benar sosok yang cerdas. Sasha yang hobi melahap buku-buku filsafat ini mengaku sadar penuh dengan konsekuensi yang harus dihadapinya sebagai seorang bintang film dewasa.

“Tubuhku seniku, dan dia juga alat buatku untuk mencari uang,” kata Sasha (sumber: KapanLagi.com™)

Bahkan, Sasha memiliki sebuah band tempatnya menyalurkan bakat bermusiknya, aTelecine. Sasha juga menjadi DJ di Amerika Serikat dan Kanada. Karena kecantikan, dia juga sempat menjadi model beberapa video klip penyanyi terkenal, salah satunya Eminem. Sasha pun mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film-film ‘normal’ seperti The Girlfriend Experience arahan Steven Sodenbergh. Film ini dapat respon positif di Sundance Film Festival lho!

Jadi.. saya heran, kok bisa ya Sasha mau main di film horor komedi Indonesia yang (bukannya saya nggak bangga jadi orang Indonesia, cuma gag bangga sama sekali sama film horor komedinya yang nggak jelas) ceritanya pantas dikasi jempol ke bawah ituu?? Apa ya triknya KK Dheraj sampai seorang Sasha bisa ho-oh ho-oh aja disuruh main di film .. ah, nyebut judulnya sekali lagi aja saya malas..😦

Satu kata yang pasti, “Entahlah…”


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: