Random di Kantor #1

8 04 2011

♣ Setelah sebelumnya dibilangin ama mas @FajarMcXoem soal fotoku ama fotonya masTur yang jejer di mozapic (picture mozaik :p) karyawan KL, akhirnya kedua foto jejer itu difoto ama si @alfoneblueg dan dishare di BBM grup KL Syalala.. Dan sekali lagi saya bilang, what a beautiful coincident ♥

♣ Kenapa ujan di pagi hari selalu bikin males? Ini aja jadi telat banget datang di kantor.. huahheemm…

♣ Kenapa harus ada wabah ulat bulu? Dan ternyata ulat bulu yang ‘merajai’ Probolinggo itu dari jenis arctornis sp dan Lymantria atemeles Collenette, dua jenis ulat bulu bersifat nokturnal alias aktif di malam hari. Katanya sih, wabah itu terjadi karena temperatur lingkungan yang meningkat membuat perkembangbiakan ulat bulu jadi lebih cepat, plus musuh biologis alias predatornya semakin berkurang jumlahnya… mari cinta lingkungan….

♣ Kalau 10 Maret adalah World Water Day, tanggal 7 April kemarin adalah National Beer Day. Buat saya, dua²nya cocok pake slogan yang sama: SAVE WATER DRINK BEER!😀 ♥

♣ Saya udah beli toycam! Yang Octopus😀 yang ungu.. pengen yang kuning tapi susah banget nyarinya deeh..😐

♣ Setelah utek² androidnya adik saya, jadi pengen deh… huwum!

♣ Pengen liburan bareng masTur lagi.. kali ini yang jauuuuuu… ke Bali yuk Cintaaaa…. ♥ [inget nabung! #gepokkepalasendiri]

♣ Kenapa pas banyak ide pengen nulis selalu lagi gag ada waktu buat nulis sementara pas udah buka dasbor gini ini malah blank?

♣ 10.27 am: Waaaa aku belum minum antibiotikkuuuuu….. [minum dulu.. ]

♣ Waw, ada adik tingkat di UM yang tiba² nelpon minta pinjem skripsiku.. mmm… pinjemin gag yaaa [bukaaan.. saya bukannya peliiit.. tapi tapi tapiii… skripsi saya kaan kan kan kan.. anu… mmm.. aduh.. gimana yaaaa…]

♣ Karena saya bukan golongan pekerja Monday – Friday, maka tidak ada TGIF alias Thanks God It’s Friday tapi TGTS

♣ Gerimis jadi bikin sering pipiiisss…

♣ Emang kenapa sih kalo display name Y!M saya: “Gelombang Nestapa Kuharap Sirna”? Itu lo cuplikan lagunya White Shoes and the Couples Company yang ‘Senandung Maaf,’ keren gelak kaleee😀

♣ Saya nggak ngerti kenapa orang² yang meng-RT tweet orang setelah mengeditnya malah menghilangkan @ di depan nama mereka sendiri. Gag pengen menuh²in kolom mention dengan tweet diri sendiri? Kenapa gag Reply atau Reply All ajaa? RT sendiri pada hakikatnya adalah seperti “Sundul Gan” di Kaskus, atau untuk menekankan tweet orang lain (kalau perlu dijawab yang dengan diedit sedikit, kalau gag perlu dijawab ya langsung RT, bahkan Twitter versi web gag menyediakan layanan Edit RT), bukan untuk menjawab. Ya ya, saya dulu juga sempat terjebak RT, saya pikir saat itu menjawab dengan RT menguntungkan karena bisa liat percakapan apa yang dilakukan, tapi kan ada menu ‘view conversation’ kaan?😀 Memang yang sederhana itu ternyata memahaminya gag sesederhana kelihatannya….


Actions

Information

4 responses

12 04 2011
fajarmcxoem

Setelah sebelumnya dibilangin ama mas @FajarMcXoem soal fotoku ama fotonya masTur yang jejer di mozapic (picture mozaik :p)
jodo pek, wes ndang rabiae weeees

13 04 2011
nophindahoz

alhamdulilaaaah❤
dungakno ae mas eee.. yiihaaa!!😀

13 04 2011
a.e.zen

i went to de vata twice..by myself

sendirian kesana juga gpapa koq

13 04 2011
nophindahoz

yo nang kono o dewean, aku emoh lek dewe nyaaakakakaaaa

Leave a Reply

