Ke Mana si Pelangi?

30 03 2011

Pelangi.
Itu yang biasanya muncul saat turun hujan tapi sinar matahari tetep garang. Ah, ga perlu garang juga, asal ada sinar, pelangi bisa muncul karena pembiasan cahaya oleh tetes tetes air hujan itu.

Ini tadi banyak yang bilang cuaca aneh. Katanya jangan ketipu ama cuaca panas dan langit yang (kelihatan) cerah, soalnya hujan deras!

Di daerah kantor saya sih nggak ujan, pas saya pulang cuma kebagian rintik2 yang ga lama kemudian ilang. Tapi kira-kira 5 kiloan dari kantor saya, katanya ujan deres.

Tapi tetep, saya ga ngeliat penampakan si pelangi. Ke mana ya dia? Padahal mungkin warna warninya bisa menceriakan otak penat saya setelah seharian berkutat dengan penerjemahan.

Posted with WhiteNophBerry


Actions

Information

Leave a Reply

