Save Water Drink Beer

22 02 2011

Sebenernya berangkat dari ketidaksengajaan. Tiba-tiba saja saya pengen dengerin lagunya All American Rejects yang Move Along. Karena nggak ada MP3-nya di kompi kantor, jadi saya cari videonya di YouTube, sekalian lah ngliatin gantengnya Tyson Ritter, hahaha…

Inilah videonya..

Lalu ada yang membuat saya terpesona, #halah, bukan sih, cuma menggelitik saja. I know, ini mungkin udah basi, secara ya nih video klip udah dikeluarkan 2005 lalu. Tapi biarin ah, saya baru tahu kok.😀

Lihat deh kaosnya Tyson. Di satu scene, dia nyanyi sambil bawa slang air di taman dan pake baju “Save Water Drink Beer.” Serasa ada sesuatu yang saling bertentangan di sana. But let’s straight to the SHIRT! DAMN, I WANT THAT SHIRT!! SUMPAH!!

ini nih penampakannya yang juga sudah saya poskan di Tumblr.

DAMN! I WANT THIS SHIRT!


ah mau bikin aaaah…😛


Actions

Information

2 responses

23 03 2011
a.e.zen

hmm..cool shirt

btw..the taste of beer is weird..trust me

23 03 2011
nophindahoz

Yea I know that already.😀

Leave a Reply

