f.i.n.a.l.l.y

30 09 2010

Setelah berjuang, berkorban, bergulat, bercucuran, #halah… akhirnya saya lulus juga. Dan saya resmi mendapatkan gelar SS alias Sarjana Sastra dari kampus tercinta nananana saya, Universitas Negeri Malang.

Dari mulai saya bagi waktu dengan kerja, bingung bahas apaan, bingung mengawali, bingung cari waktu untuk mengerjakan dan bimbingan, bingung cari referensi..

Sampai akhirnya memutuskan pindah shift kerja, memutuskan buat kos, cemas cemas merinding disko mengingat kejaran DO, dimarahi sana sini, didesak sana sini, kurang tidur kurang makan, bobot badan menyusut, sampai akhirnya putus sama kocay (ah ini mah alesan doang wkwkwk), akhirnya saya bisa memakai toga juga.

25 September 2010 akhirnya saya diwisuda. Bapak ama Emak juga datang, pastinya, apalagi mereka berdua amaat amaat amaaaat menanti-nanti moment ini. Alasannya banyak. Dari mulai alasan bangga sampai alasan lain-lain yang nggak akan saya tulis di sini😛

Foto-foto juga pasti dilaksanakan, wajib! Aahahaha… sampai-sampai Toga saya katanya Emak bakal dijadiin pajangan buat liat-liatan.. wew!

Saya mau mengucap banyak terima kasih buat semuanya yang sudah membantu, ngerecoki, mengganggu, mendorong, menyemangati, melecehkan, mendukung, memandang sebelah mata, atau bahkan mengagumi segala tingkah polah saya karena #skripsifak dan tetek bengeknya. Tanpa semua itu, hidup saya tak akan berwarna.

This slideshow requires JavaScript.


Actions

Information

8 responses

30 09 2010
nengbiker

congrats sista!!! really appreciate your process and you are STRONG!
we’re proud of you, nopekidehoskuncritos

1 10 2010
nophindahoz

mwah! tengkyuh sistaaa!!! hahahaa.. tapi apa2an itu ada kuncrit² ituuuh.. hadooooh….. X_X

1 10 2010
tulus

akhirnya kamu juga lulus ttp aku jg menyusul bulan 6 besok

wkkwkwkwk

1 10 2010
nophindahoz

waaa.. met yaaah🙂

11 10 2010
potfrenz

seneng gitu baca tulisan dan lihat foto2 ini. soalnya aku dulu juga sampe berkucuran darah dan berkeringat nanah demi #skripsifak… hahahaha. lebay…

20 10 2010
nophindahoz

aw aw! hahaha.. iya.. akhirnya legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget

20 10 2010
alfone

selamat yaaaa~

*cepless

20 10 2010
nophindahoz

ih sukanya ceples ceples ih

Leave a Reply

