Euforia

8 06 2010

Di kotaku
Semua orang bangga pakai baju Arema
Semua orang bangga pakai atribut Arema
Semua orang bangga teriakkan kata Arema keras-keras
Semua orang bangga pasang lagu Arema dan setel volume maksimal
Semua orang bangga konvoi kemenangan Arema

Ngegas, mblayer, gag pake helm, berdiri di motor, penuhin jalan…

Tiba-tiba ada yang jatuh
Kepalanya kena trotoar
Nggak pake helm
Bocor, berdarah-darah
Temannya bingung, mau dibawa ke mana

Konvoi ke arah sana, rumah sakit ke arah sini
Konvoi berjalan padat, kuat, tak terkalahkan
Konvoi padati jalan dua jalur, lainnya tersisihkan, macet
Konvoi nggak kasih kesempatan buat ngelawan arus
Sementara kepala bocor terus berdarah-darah
Berdarah-darah
Berdarah-darah
Dan matanya pun menutup
Nggak pernah lagi terbuka

Syahid?
Dia bukan pahlawan anumerta konvoi

Dan terus terdengar teriakan euforia kemenangan
Saya juga Aremania

Note:
Saya rasa saya butuh kasih footnote di sini. Kisah ini hanya fiktif belaka, entahlah siapa itu si kepala bocor, saya cuma ngarang. Tapi konvoinya bener, menangnya bener, dan macetnya juga bener. Saya juga Aremania, saya bangga Arema juara ISL 2010. Tapi saya kecewa lihat ada yang konvoi seenak udelnya sendiri. Aremania itu tahu aturan, Aremania itu tahu diri. Jangan biarkan euforia ini jadi berlebihan dan merugikan sesama. Hidup AREMA!


Actions

Information

10 responses

8 06 2010
nengbiker

ah kemaren bnyk tabrakan beruntun.. jd g sepenuhnya ngarang kok

8 06 2010
nophindahoz

haha.. moga2 gag ada yang mati

8 06 2010
camera

selamat buat arema…

8 06 2010
Fird@remania

TILANG : setuju banget bila ada pengendara motor + mobil gak lengkap surat2nya + melanggar peraturan lalu lintas meskipun pakai atribut lengkap tim AREMA berarti BONEK… Wes gak iso tetep tidak lebih dari sekedar BONEK iku… Westala BONEK2 iku, jangan sangsi lagi —> Tangkap & serahkan ke kantor polisi terdekat !!! (AREMA POLICE) 545471.

8 06 2010
nophindahoz

udah ada beberapa yang ditilang kok😀

8 06 2010
Tweets that mention Euforia « Blognya Nophindahoz -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by Malang Tweeps Tweets, noviana indah. noviana indah said: Euforia: Di kotaku Semua orang bangga pakai baju Arema Semua orang bangga pakai atribut Arema Semua orang bangga t… http://bit.ly/9tc7cV […]

8 06 2010
nolly

uaaappiiiikkk !! gawekno tugasku sek tapi. hahahahhaa

8 06 2010
nophindahoz

ooo…. ndableg! #ceplesnolly

20 06 2010
farcescribe

testing komentar, bip,,bip,biiip…..

20 06 2010
nophindahoz

testing komentar apa pamer blog anyaaaarrr????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: