“Accept Something You Cannot Change, And You Will Feel Better”

30 05 2010

“Accept something that you cannot change, and you will feel better.”

Darn aku cuma iseng nyoba² klik fortune cookie and find ur fortune today… dan tiba-tiba yang muncul adalah itu! Dan aku tertohok!

Kenapa?? Bukannya selama ini aku udah nerimo.. ya entah sih, mungkin aku terlalu menuntut.. tapi menuntut siapa? Menuntut apa?

Kalau misal aku punya harapan… that’s not my fault..

Aku tahu apa yang nggak bisa aku ubah.. dan aku tahu apa yang bisa aku perbaiki.. aku nggak ngoyo kok.. i do feel good..

Ah, ngapain juga sih aku terganggu dengan randomly selected sentence kek gitu? Just forget it!


Actions

Information

2 responses

30 05 2010
uswah

hahaha.. fortune cookies itu kan random pick aja. intine ya nasehat pek..

31 05 2010
nophindahoz

iyo.. makane.. mek pas ini kok yo mak jleb.. hiks..

Leave a Reply

