Mencari Kambing Hitam

3 04 2010

Dia kelihatan sedih

Tampak dari statusnya… yang kamu baca… dan [damn] kamu komentari…

Aku nggak tahu dan [actually] gag maw tau

Tapi tiba² aku tahu statusmu

Dan entah kenapa aku ngerasa yang kamu tulis itu terkait dengan keadaannya

Jangan tanya kenapa aku ngerasa ini, mungkin jealous, mungkin ini yang dibilang ‘feeling wanita’

Karena aku ngerasa kamu masih selalu dia daripada aku

yokpo yo.. kiro² ngene lah

ya begitulah

Yaaaah… semoga cuma pikiranku saja, karena PMS.. [mencari kambing hitam]


Actions

Information

5 responses

5 04 2010
Tweets that mention Mencari Kambing Hitam « Blognya Nophindahoz -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by noviana indah. noviana indah said: Mencari Kambing Hitam: Dia kelihatan sedih Tampak dari statusnya… yang kamu baca… dan [damn] kamu komentari… Aku n… http://bit.ly/9Z4rnl […]

6 04 2010
nengbiker

heyaaaa.. salahkan pms lagi plus skripsi plus dosen plus ga mari2 plus pengen ngetwit plus apa lagi pek?

8 04 2010
nophindahoz

hahahaha… salah kabeh wes pokoke.. genok sing bener lek pas ngerasa gitu.. timbang aku nyalahno hidupku dewe? lak bahaya mbak.. hahaha

18 04 2010
masrobertk

hahaha…. korban karena status…

18 04 2010
nophindahoz

salah satunya.. haha..

Leave a Reply

