Skripsifak!

30 03 2010

Terancam DO?

Sumpah tujuh turunan dari bayi sampe jadi kakek nenek, nggak pernah terlintas satu kali pun aku bakal di-DO dari institusi pendidikanku. Okay, bukannya aku sombong ataupun menyombongkan diri, I’m one of those pretty smart students there.. hahaha…

Oke oke, aku pernah DO emang.. tapi I chose that option, bukannya di-DO, i rather say, aku memilih untuk DO. Itu pas aku kuliah di Teknik Sipil Brawijaya dulu. Pas itu aku masih baru lulus SMA, nggak ngerti mau ngambil jurusan apaan. Sama sodara-sodara disuruh ngambil Teknik Sipil, aku iya-iyain aja. Ikutan SPMB, ketrima, masuk jadi mahasiswa Sipil Brawijaya dengan nomor induk… 03xxxxxxx-61 (lupa yang xx nya wkwkwk), but stucked with a very stucked mind there.

Jadi, daripada aku terus²an kul di sana dan nggak niat, bisa-bisa aku jadi nasakom alias Nasib Satu Koma.. jadi aku memutuskan untuk keluar aja hehehe.. bye!

Dan akhirnya tahun depannya aku ikutan SPMB lagi, milih Sastra Inggris di UM, ketrima, dan ternyata… stucked karena skripsi gag kelar-kelar. Dulu.. gag pernah aku bayangin kalo aku bakal gag bisa garap skripsi. Dulu.. gag pernah aku bayangin aku bakal kuliah sampe semester lebih dari satu karakter.
Dulu.. gag pernah aku bayangin sampe dapat teguran bakal kena DO!

OMG! Antara pengen marah, pengen nangis, sampe males ngapa²in.. jadi satu.. hasilnya: EXHAUSTED! Entah deh, yang pasti aku akan berusaha. Ya udahlah.. aku cuma pengen curhat.. pengen sharing kesebelanku.. moga² semuanya berakhir dengan indah.. AMIN!!


Actions

Information

4 responses

30 03 2010
lalala

smart ain’t enough gal’s…

kepintaranmu bukan keistimewaan darimu itu hanyalah anugerah dari Tuhan….
yang membuat istimewa jika itu kau dapat dari kerja kerasmu…

30 03 2010
nophindahoz

yeap.. aku pinter juga karena aku rajin belajar kok, gag tiba2 taw semuanya pas nongol dari rahimnya emakku.. makanya aku jadi gag selese2 skripsinya gara2 males belajar.. hiks..

iya, aku pasti akan kerja keras terus!! makasi komentarnya yaaa

1 04 2010
maulidi

Mau wisuda,
makanya kerjakan
(dance)

3 04 2010
nophindahoz

kucing berkaki empat, ket biyen sam rahmat -.-“

Leave a Reply

