Who The Hell is She?

14 02 2010

Aku baru aja ngeremove seorang teman FBku. Sebenernya udah agak ragu² sih pas approve dia jadi temenku. Pasalnya, dari namanya “Cynthia Mahadewi” aku nggak pernah tahu ada nama seperti itu di TK, SD, SMP, SMA, kuliah Sipil, kuliah Sastra, kerjaan terjemahan, di Telkom, di Kapueraan, di Kantor… gag ada tuh namanya gitu ituh…

Tapi, akhirnya aku approve juga saat ngeliat mutual friends-nya kok banyak. Dan kebanyakan berasal dari temen² SMA dan SMPku.. jadi aku anggap dia mungkin adalah temenku yang aku nggak inget.. hehehe… Jadi, APPROVE dah!

Mutual Friendsku banyak

Pas nge-approve aku inget aku lagi pake foto profile yang rambutku masih panjang. Kalau nggak salah pake foto Blingee. Trus si Cynthia ini nulis di wallku, kalau nggak salah, “Terima kasih udah di-app” ataw kalimat² lain semacam itu deh.

Karena aku nggak inget siapa dia, jadi aku komen di wall post itu. “Ini siapa yah? Aku lupa”

Lamaaaa gitu gag dibales²… trus aku ganti foto profil jadi Spongebob Emo😀. Eh, tiba² dibales komen wallpost-ku. “Aku ya Cynthia Mas.”

Dieng!! Mas katanya!! wuakakakak… goblok banget ni anak. aku dikira cowok.. jelas² nama FB ku “Nophindahoz Nophindaplace (Noviana Indah)”

Wah, bego ni anak, pikirku. Dan aku semakin curiga, wah ada yang gag beres nih sama ni akun. Sopo yo jane arek iki?

Hingga kemudian, pas aku lagi jalan² di dunia maya, ada iklan² GJ yang biasanya munculin gambar² cewek² seksi gitu.. eh eh… ada foto cewek cakep yang dipakai foto profil sama si Cynthia ini. Dier! Aku semakin gag percaya ni ama ni anak. Maw ku-remove tapi lupa² terus. Abisan, dia juga jarang update status, jadi jarang wira-wiri di storyline ku.. jadi lupa deh aku.

Laa… tiba² kok dia nulis sesuatu di wallku.

“Nop, Desy kerja apaan ya di Jakarta?” tanyanya.

Langsung aku berpikir, “Ni anak dulu manggil aku Mas, sekarang manggil aku Nop. Sok kenal sok akrab lagi nanyanya.. La tapi lek dia bukan temanku, kok isa kenal Desy? Lagian Desy emang lagi ada di Jakarta..”

Akhirnya aku ngecek INFOnya si Cynthia ini sekali lagi. Waw.. infonya udah berubah dari yang dulu. Dulu mah isinya Blank mulu.. ga ada apa².. sekarang diisi sih.. tapi MasyaAllah… GEJE banget!!

INFOnya si Cynthia

“Activities:
Pelacur kelas kakap
Interests:
Mencari pria berduit untk diporotin.
About Me:
Ak telah diprawani mantn pcr.
Ak telah membw lari uang dia 10jt
ak juga suka selingkuh spt ibu saya.
Ak lahr dr kelg bejat,ibuku suka merebut suami org,merusak rmh tangga org.ak skr kerja nyambi jd pelacur.”

GEJE kan???

wah.. wes aku akhirnya bener² bersiap untuk meremove-nya. But wait, aku pengen taw nih masihan… Akhirnya kubalas deh wallpost-nya. [Liat screenshot untuk lebih jelasnya]

Ini Conversation sama si Cynthia

Ya dan akhirnya… Yuk dadah babaaaiii cewek gejeee ^^ [i even dont think that she is actually exist]


Actions

Information

5 responses

18 02 2010
Ciplux (bukan nama sebenarnya)

Well… everything can be happenning in FB. Some people are really thankful to it but some others just want to harm another one.
But… True frens will be true frens forever…
No matter what happens to our frens, as long as s/he can be a gud one for us, GO FRENSHIP!! because the best ship in the world is FRENSHIP !!!

22 02 2010
nophindahoz

goooo!!! hhehehe.. *speechless*

25 02 2010
Gusti Suneko

Huahahahahahahah

4 04 2010
maulidi

Pek,
Oleh no HP ne?, bwahahaha

4 04 2010
nophindahoz

hiii.. iki lo wong anonim.. wakakakaa…. gelem ta nelpon wong geje? hiiii.. dadakno selerane sam rahmad rek.. wakakaka

Leave a Reply

