Ikutan Kontes Gambar Monster Yuk!

2 02 2010

Menggambar memang bukan duniaku. I mean, aku suka coret², dan aku pengen banget coret² iseng trus hasilnya bisa jadi kayak lukisannya Pablo Picasso or else… Hahaha, tapi aku juga harus menerima kenyataan: Aku nggak bisa nggambar. Aku bisa mencontoh gambar, jadi kalau ada gambar jadi, trus aku redraw gitu, ya jadi lah.. cukup mirip kadang kalau lagi niat, tapi ya itu, that’s not my picture, that’s not my work, i just can’t draw my imagination in my brain, aku lebih bisa MENULISKANNYA. Yeah yeah, menuliskannya. Like what i’m doing rite now.

Tapi bukan berarti aku nggak suka ama yang namanya gambar lo.. Aku suka banget sama gambar² lucu, yang yeah well, emang subyektif dan relatif, tapi ya pokoknya aku suka ama gambar² lucu. Kadang² terlintas di benakku buat bikin gambar yang begini-begini-begini, tapi saat udah bawa pinsil trus coret² di kertas, helahdalah, jadinya kok aneh..😦 Huh! Sebel! Jadi, mending memang meminta tolong orang laen buat gambarin, itu juga kalo lagi ada yang maw… hehehehe…

Eh, tapi ini ada sebuah kontes yang menarik lo! ‘Cuma’ mendesain monster² cute yang cocok jadi binatang peliharaan, kita bisa memperebutkan duit sebesar US$100 sampai US$200! Pokoknya kita kudu mendesain binatang peliharaan yang cocok buat anak cewek, jadi ya yang cute² gitu, tapi bentuknya monster. Yaaa.. emang agak teringat dengan Pokemon atau Digimon sih.. Tapi menarik juga kan? Lumayan lah dapet duit dolar gitu… hehehehe…

Kalau maw daftar aja di sini atau klik di sini untuk penjelasan lebih lanjut. Aku juga maw ikutan ah, ikutan urun ide… bukan nggambarnyaa.. hahaha.. ntar yang gambar kocay apa adikku ajah.. hahahaa… Kalau ikut trus menang bagi² hadiahnya yaaa😛


Actions

Information

4 responses

7 02 2010
fajarmcxoem

…Aku juga maw ikutan ah, ikutan urun ide… bukan nggambarnya..
*iki lomba gambar opo lomba ide seeeh?

8 02 2010
nophindahoz

kontes gambar! wkwkwk.. dasar…

7 02 2010
Kampanye Hidup Merokok

Huhu,
Blm bljr seni menggambar,.

8 02 2010
nophindahoz

belajar dari sekarang ajaaa… wkwkwk

Leave a Reply

