Kayak Siapa Yah?

27 01 2010

Umm… aku taw sih ini video klipnya Anni Zola.. A teenage virtual idol yang sengaja dibikin untuk ‘memperjuangkan’ suara anak-anak agar kekreatifan mereka gag tergerus oleh kejamnya duniaaa… [Kalo pengen tau lebih banyak, cek aja ke situs resminya di sini] Tapi… saat nonton ini aku rasanya jadi teringat sesuatu.. entah itu kartun yang mirip atau apa…

Umm.. plis dong cek video ini, trus kasih tau aku, mengingatkan pada siapa sih si Anni Zola ini? Sapa taw mereka entar bisa ‘dipertemukan’ dan dijadiin kek di ajang The Promotor itu.. hahaha di mana ditunjukin orang² yang mirip artis itu loo..😛

Jadi, cek beneran yaa.. aku penasaran banget nih… =)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: