Life is [un]Just

13 01 2010

Mereka bilang hidup itu adil
apa yang kamu beri itu yang kamu dapetin.
Mereka bilang hidup itu adil
apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai.

Tapi hidup bukan barter
bukan juga tumbuh2an.
Hidupku, perjuanganku, segala sakitku,
apa sudah worth dengan yang kuterima?

Yeah, go on say that
aku orang gag bersyukur
aku orang gag tau berterima kasih
aku orang gag pernah puas.

Mataku nggak tertutup
aku bisa lihat duniaku.
Kupingku nggak budek
aku bisa dengar suara2 itu.

Kenapa yang ‘cuma’ doing that
dapetin itu.
Sementara yang ‘sudah’ doing that
malah dapetin ini.
Kenapa yang berbuat ‘gitu’
malah dapet bagus
Sementara yang berbuat ‘gini’
malah dapet jelek

Dunia itu adil. Tuhan itu adil.

Tapi maaf, aku bener2 gag ngerti apa adil itu.

Kalo emang dunia itu adil, please God, tolong ya Allah, give me a clue tentang apa adil itu dan di mana letak adil itu dalam hidupku. Plis God plis.. I beg you.. Karena aku bener2 gag taw apa yang sudah kuterima ini emang pantas kuterima atau malah aku yang selalu craving for more dan gag taw diri.. I’m sorry God.. Jangan biarkan aku putus asa..


Actions

Information

5 responses

14 01 2010
nengbiker

coba cari di google, pek

14 01 2010
nophindahoz

di surga ada google kagak ya mbak?

14 01 2010
Maren Kitatau

Cari adil?
Adil itu banyak kali cengkuneknya.
Adil itu buntutnya pajang-panjang.
Adil yg ilmiah pernah dijajal di Uni Sovyet

Ah!
Mending latihan damai!

Salam Damai!

14 01 2010
nophindahoz

hmmm…
latihan damai.. berdamai dengan diri sendiri untuk belajar merasa adil gitu ya bro?

selamat datang di blog saia yaa.. =D

15 01 2010
Maren Kitatau

Telak tenan Sis!

Dgn damai mungkin lebih mudah menunjukkan keadilan.
Dgn adil mungkin lebih sulit memperoleh kedamaian.
Kliatannya damai itu berserah dan adil itu beroleh.

Salam Damai Lagi!

Leave a Reply

