Pengen Bikin Distro…

1 11 2009

Temen segengku di SMA (yang sekarang lagi hamil delapan bulan – yeap! gede banget!) ulang tahun di hari yang bertepatan dengan perayaan hari hantu internasional alias Halloween. Karena biasanya dia merayakan ultahnya itu sama keluarga besarnya dulu, akhirnya waktu traktiran buat temen²nya ini jatuh di hari sesudahnya. Dan di hari pertama di bulan November ini aku, temenku yang ulang tahun, ama satu temenku lagi (sebenernya gengku ini empat. Namanya Avery. Tapi yang satu lagi gag bisa dateng. Katanya abis terapi accupressure biar tambah sehat) makan² bareng di sebuah tempat makan siap saji di kotaku.

Setelah makan, kami balik ke rumahnya temenku yang ultah itu. Dia cerita² kalo sempet pingsan gara² ulah si jabang bayi yang ada di dalam perutnya itu. Jadi karena udah bulan-bulan hamil tua, si jabang bayi itu sukanya muter² cari posisi tepat di dalam rahim, biar kepalanya itu bener² masuk ke pinggul. Nah, pas itu rasa²nya posisi si jabang bayi lagi gag tepat. Pokoknya temenku itu udah ngerasa² rusuknya ketekan dan pegel linu semua gitu badannya. Rencananya sih dia mau pijet buat benerin posisi si calon anak itu, tapi apa daya, lagi banyak acara katanya. Ya begitu deh, akhirnya di saat yang gag dinyana², pas lagi capek²nya, si jabang bayi nendang perut temenku itu, pas di ulu hatinya.. desh! Ya akhirnya pingsanlah temenku itu… wkwkwk…

the tickets

Beli satu kali bisa masuk dua kali

Trus, aku ama temenku yang satunya lagi pulang deh. Tapi sebelumnya aku ajak dia mampir ke UMM Dome. Di situ lagi ada pameran distro gitu.. diskonannya lumayan, dari 20 sampe 50 persen, ada juga yang buy one get one free. Berhubung ini hari terakhir, akhirnya aku nyempatin diri buat ke sana, lagian emang pengen beli jaket.

Seingatku udah ada dua kali acara pameran distro gini ini diadain di UMM Dome. Yang pertama sekitar awal² taun ini, tepatnya kapan aku udah lupa. HTM nya Rp5000 dan hiburannya band-band indie gitu deh. Banyak distro nggak cuma dari Malang aja, ada yang dari Jakarta, Bandung, ama Jogja. Pas itu, aku inget beli celana pendek sedengkul mereknya Syphillis Infection dan kalau nggak salah, si Mbak yang jualan bilang kalo merek ini asalnya dari Jakarta.

Nah yang kali kedua ini HTM-nya juga sama, lima rebu doang. Malahan tiketnya itu bisa dipakai bwad dua kali masuk. Kali ini pengaturan stand² distronya lebih keren menurutku. Hiburannya juga cukup asyik, soalnya mereka ngundang para DJ gitu. Dan, sesuai dengan tujuanku pertama kali, aku dapet jaket, jumper tepatnya. Warna merah, mereknya Chisel, produk dari Bandung.

my nu jumper

Ini nih jumper merah barukuu😉

Dan semakin lama akhirnya hasratku buat bikin distro sendiri semakin membuncah nih! Bener² pengen! Dan sekalian, aku pengen ngeluarin merek clothing sendiri gitu.. Temenku yang kuajak tadi itu benernya lulusan D1 Desain Grafis. Tapi sayangnya, dia malah jadi penjual bunga, dan ngakunya udah kagok megang komputer.. Ugh! Emane…. Makanya, dia kudorong² buat bikinin aku desain yang kupengenin.. Ya, coba² aja, dijadiin baju, sapa tau laku.. hehehehe…

Pokoknya aku pengen bikin distro! Kayaknya sih aku bikin onlen distro dulu deh.. Sapa maw bantuuu?? Hihihi…


Actions

Information

8 responses

2 11 2009
nengbiker

hadiiiirrr

2 11 2009
nophindahoz

siiip (girlkiss) (girlkiss)

2 11 2009
zarosh al-morisson

ayo,, I’ll join ^^

2 11 2009
nophindahoz

asiik!! akeh sing gelem join! let’s go!!

3 11 2009
mcxoem_anget

kmu pas hari terakhir jm brap tuh ksana? halah tuh jket paling cuma pinjem butat foto doank hahhaa

3 11 2009
nophindahoz

jam setengah 4 sampe jam limaan gitu deh..
wakaka.. ora yoo.. iku tak tuku tenanan.. bonuse tas.. tapi durung tak upload potone.. lali.. ntik ae wes..😛

26 12 2009
Neko Chan

eh, FYI aja temenku di Sastra Inggris 2007, lumayan jago bikin desain kaos loh. Imut2 pula. Sayang dia bilang dia ga terlalu PD untuk merealisasikan desainnya. Padahal wuiiiiih kereeeen. Ajak aja dia gabung. DIa ada di list friendku di FB. Namanya Fanny Kim Hwaneee (trus ada terusannya apa gitu). Good luck

26 12 2009
nophindahoz

oke deh.. aku add.. atau klo aku gg nemu² bisa kamu suggest ke aku kan? thanks yeee… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: