Saat Blog Walking…

27 10 2009

Pas buka dashboard WP ku, ada salah satu komen masuk bilang “salam kenal.” Setelah membalas komennya, aku pun berkunjung ke blognya di sini nih.. Nah, tiba-tiba aja mataku menangkap sesuatu.. tema yang menarik kekna bwatku..

“Pay per Post”

Sebagai orang yang suka posting karena emang seneng, tiga kata itu cukup menyenangkan rasanya… hahaha.. siapa gitu yang gag maw dibayar hanya dengan posting di blognya sendiri? Iya toh?

Ya akhirnya aku bukalah postingan dengan tema itu.. Ternyata ngomongin tentang situs ini loo.. Jadi di situ akan dikasi pilihan untuk ikut program Pay per Post ini. Kamu bisa jadi blogger yang nulis postingan atau jadi advertiser yang nyuruh si blogger bikin postingan. Ya pastilah aku adalah si blogger yang nulis postingan… hahaha… jadi aku daftar sebagai blogger deh.

Akhirnya aku sampai pada tahap disuruh kopi paste kalimat ini:

When will a dependence racket the young cathedral?

Dan tinggal publish postingan ini, klik Claim Blog, dan tarraaaa…. tergabunglah aku dalam program Pay per Post. Gampang ternyata.. Tinggal nunggu siapa yang bakal nyuruh aku nulis postingan…

Hmm… kalau dipikir2 benernya agak males kalau nulis harus disuruh dan dikasi tema.. tapi lucu juga ya kalau bisa dapet duit dengan seneng2an  gini.. hehehe…

Aku teringat kata temen blogger, mqhidayat, kalau jangan ngeblog kalau cuma demi duit.. Yeap,, aku setuju kok. Dan yang kulakuin ini, asli deh cuma iseng2 ajah..:mrgreen: hehehe.. piiisss..😛


Actions

Information

Leave a Reply

