Pengen Jejingkrakan Juga Benernyaaa….

22 10 2009

Akhirnya kembali meliput sebuah konser. Kali ini aku ngeliput konser LA Lights Concert 3D Experience di UMM Dome. Pengisi acaranya si Nidji, The Changcuters, ama si Nindy. Asik sih, benernya aku pengen nonton rame² gitu, atau berdua aja ama kocay ♥ markocay hehehe… tapi pengen liputan juga😛 Dan kali ini mbak kantorku yang biasanya kukintili itu nggak bisa ikutan liputan,,, jadi aku harus berjihad sendiriaaan [alah!]

Nggak ding, aku nggak sendirian, lagian aku nggak bisa [baca: belum bisa] motret² pake kamera gede.. bisanya juga pake kamera pocket.. itu aja masih goyang² sakarepe dewe… hehehe… Jadilah, mbak kantorku mengutus mas kantorku yang lain untuk mendampingi aku liputan. Seperti biasa: aku ngeliput acara, dia yang moto².

Ya jadilah aku dan mas kantorku berangkat ke UMM Dome. Rame juga, gambar² di sebelah panggung keliatan aneh soalnya warnanya merah ijo biru jelek gitu…. ya iyalah jelek, soalnya aku liatnya pake mata telanjang, nggak pake kacamata 3D.. pan itu konser 3D😀

Walau panitia udah bagiin kacamata 3D pas para penonton itu pada masuk, tapi jarang banget yang kulihat make tuh kacamata.. wah,, jadinya 3D Experience-nya jadi nggak kerasa dong.. [kek gue] sayang banget. Iya ya, kenapa pers nggak dikasi kacamata juga ya?😀

Yaaa,,, bayangin aja.. namanya yang manggung si Changcuters yang lucu banget performance-nya ama Nidji yang vokalisnya, si Giring, amat aktif dan pecicilan kek gitu, pastinya para penonton juga pada jejingkrakan. Duh, tapi aku mau gitu juga entar diusir satpam lagi malahan.. wakakaka.. dikira groupies gitu.. [ugh emang nasib gag tampang wartawan :P] jadi ya aku pasang tampang sok kul, nggak ikutan joget² jingkrak² padahal dalam hati udah ngebet banget tuuuh… duh duh.. Apalagi pas Nidji nyanyiin lagu Disco Laziest Time… wuaaaaaa OMG… jiwa mudaku berontak sodara²! pengen jogeeeed! ugh…

Aku berjanji, kalau ada konser Nidji lagi.. aku ogah liputan… pengen nonton aja.. sekali aja gag papa deh! wakakakak…

Di Pinggiran Panggung LA Lights Concert 3D Experience Malang

Di Pinggiran Panggung LA Lights Concert 3D Experience Malang


Actions

Information

Leave a Reply

