Demi Dirimu Mbak Jupe….

13 10 2009

Hari Jumat malam.. eh.. Sabtu dini hari kemaren, aku ama mbak kantorku ngeliput acaranya Julia Perez yang diadain di Hugo’s Cafe Malang. Ya acaranya dugem² ajep² gitu deh…

Berangkat dari kontrakan mbak kantorku jam 12.. nyampe sana jam setengah satu.. ternyata Jupe baru manggung jam 1. Karena aku nggak berniat buat dugem, tapi asli tulus dan murni cuma pengen ngeliput, ya aku nggak dandan macem², cuma pake rok terusan gitu deh.. rambut diiket kuncir kuda, pake bedak sdikit, uwes, secara itu juga abis bangun tidur, trus cuci muka doang, gag dandan blas deh..

Sampai di sana banyak orang, iya lah, secara pada mau nonton Jupe [nonton apaannya yaaa… :mrgreen:] Mbak kantorku ya berjalan ke sana ke mari buat motret² sementara aku mojok sendirian di depan panggung sambil bawa hape bwad nyatet² kejadian menarik yang terjadi.

Padahal aku udah pasang tampang kereng lo… tetep aja digodain… ugh ugh.. dikira anak ilang sendirian yang butuh teman,, well i’m sorry.. i don’t..

Akhirnya sambil merutuk dalam hati, aku memikirkan hal ini:

1. Kalau maw liputan mending gag usah pake rok terusan deh, walau emang itu jadi kostum lucu pas di dugem.. mending pake jeans, jaket, dan pasang tampang judes sekalian.. muka dikucelin juga aja sekalian biar gag ada yang ngeh kalo ada kita.. wkwkwkwk…

2. Mending makan dulu deh.. secara gara² aku kelaperan, jadi nggak asik banget pas di situ.. uda orang²nya baw kecut semwa.. aaah… puyeng² deh gue.. [hihihi.. bukannya nggak pernah dugem… cuma aku biasa berkelompok sama temen²ku dewe dan gag ada yang BB sii.. hihihi]

3. Enak berada di ruang staf, bisa poto² ama artisnya, gag crowded, terang benderang, dapet roti, dapet aqua… wkwkwk… ini sih emang dasar akunya yang kelaperan dan ngantuuuukk….

Hahaha… yaaa.. demi dikau Mbak Jupe… saya rela deh disenggol-senggol, dianggep anak ilang, sampe hampir diusir satepam satepam bajingan.. wkwkwkwk…

Ini ole²na…

kurusnya sama looo...

kurusnya sama looo...

Cuma satu yang nggak keturutan saat itu: nanya “Gimana sih kok ‘itunya’ bisa segede ituuuh???”


Actions

Information

7 responses

14 10 2009
artonu

kembar yo pek? tp ono sing gak “kembar”.. wkwk

14 10 2009
nophindahoz

hahaha… la iyo mz.. makane.. jane kate tak takokno.. tapi ra sido²

14 10 2009
mawmaw

implan, nop, implan.
wakakaka.

14 10 2009
nophindahoz

wakakakaka… iyo be’e yo maw….:mrgreen:

15 10 2009
avizena zen

hahaah koyoke punyake dia keturunan..ibuke yo montok ngunu

satpam gokil..kok iso diusir se? paling awakmu dikiro sek umur 15😛

20 10 2009
plasaBooks

kurusnya sama seh, seksinya beda. hahah,,, just kid.
ngomong2 kok skrinsyutnya cuman satu?

22 10 2009
nophindahoz

hahaha… iya.. beda nasib ni di situnya…:mrgreen:

lainnya bisa diliat di sini loh.. http://www.kapanlagi.com/g/cara_asyik_julia_perez_ngilangin_stres.html hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: