Kalau Miyabi Bener² Dateng…

4 10 2009

Sudah sekitar sebulanan ini rame banget pembicaraan mengenai Maria Ozawa alias Miyabi, bintang porno asal Jepang yang bahasa kerennya di sono itu AV Idol (Adult Video Idol). Malah pas bikin berita di situs tempatku kerja, artis² itu pada ditanyain masalah Miyabiiii aja, ngalah²in isu Gempa Padang (yang disusul gempa² lainnya) ama isu Hari Batik.

Beberapa ada yang bilang kalau Miyabi bener² dateng, berarti nama Indonesia bisa terangkat. Beberapa ada yang bilang kalau Miyabi bener² dateng, nama Indonesia bisa tercoreng. Beberapa ada yang bilang kalau Miyabi bener² dateng, mupeng banget dan bakal terpesona banget. Bahkan ada yang berkomentar, “Waaaw… Indonesia kereeeen.” (sigh)

Aku sih entah ya… Aku sih nggak menganggap Miyabi sebagai makhluk aneh yang perlu dipro-dan-kontrai. Kalau dia memang mau ke Indonesia sih monggo monggo aja.

Pancen wuayu... @blogspot.com

Pancen wuayu... @blogspot.com

Secara, anggap aja dia sebagai seorang WNA yang datang ke Indonesia buat rekreasi, berkunjung, atau jalan²… yang kemudian ujung²nya cari duit tambahan dengan main di film Indonesia.. hahaha (hey, emang banyak kan bule nyasar yang jadi selebritis di Indonesia kita tercinta ini? hihihi). But emang sih, [kabar²nya] Miyabi sengaja diundang ke Indonesia buat ngeramein film MENGEJAR MIYABI yang ditulis oleh Raditya Dika. Jadi, anggap saja Miyabi adalah seorang artis Jepang yang diajak kerja sama oleh sineas tanah air.

Itulah! Cukup anggap dia artis! Toh dia memang artis kan? Iya siii… artis porno… :D… Tapi inget, kan Miyabi datang ke sini buat main film komedi, bukan film porno…

Kalau ada yang nanya, ‘Kenapa Miyabi sih?’ Ya soalnya filmnya MENGEJAR MIYABI. Kalau filmnya judulnya MENGEJAR NOPHINDAHOZ, ya gue dong yang diajak maen pilemnyaaaa… wakakakaka….

Kalau ada yang nanya, ‘Kenapa bintang porno sih?’ Ya tanyain aja ama Miyabi, kenapa dia itu bintang porno sih, kenapa bukan bintang reality show atau bintang sinetron aja, biar pas diundang gag jadi kontroversi kek giniii…

Jadi, kamu itu setuju nggak sih Noph, mbulet ae dari tadi? Ehmm… biasa ajah😀 Kasarannya sih, bah Miyabi mrene bah ora, ra ngurus, pokoke areke gag nyenggol² bojoku ae, ra urus aku! [traslatenyah: She come here or not, i dont give a damn, as long as she doesnt poke my boy, i dont care]:mrgreen:

Selanjutnya, kalau Miyabi bener² dateng…

♠ Pasti di kantor bakal heboh markeboh ngomongin itu
♠ Pasti para reporter ditugasin mbuntutin dan mewawancarain Miyabi, artis² yang maen ama Miyabi, artis² yang ngefans ama Miyabi, produser dan para kru pilem MENGEJAR MIYABI, dan seterusnya dan sebagainyaaaah…
♠ Pasti banyak temen²ku yang ngajak aku nonton bareng pilem itu.. wakakakaka…

Wait, trus Kocay entar gimana ya kalau Miyabi bener² dateng?

“Cay, jangan mbayangin Miyabi lo… Timbang Miyabi kate ke sini moro² kamu mbayangno Miyabi… hehehe” [sms sent]

[sms received] ” Miyabiku kan kamu… La lapo aku mbayangno? Hehehe…”

Woops… ahahahai… ya… ini juga sih salah satu alasan kenapa aku gag masalah Miyabi dateng…😛

UPDATE: my bad temans.. filmnya namanya MENCULIK MIYABI, bukan MENGEJAR,, hiks.. aku salah nulis.. padahal udah berkali² nulis britanya di situs tempat kerjaku.. hiks,, iyah inilah yang namanya ketidaksinkronan antara pikiran dan tangan dalam menulis, eh, mengetik.


Actions

Information

10 responses

8 10 2009
mawmaw

mengejar nophindahoz??
pasti settingnya di kampus. dan yang ngejar2 itu nasrul. hahahahaha.

8 10 2009
nophindahoz

hahaha… iyooo maw.. betul bangetz! wkwkwkwkw…

8 10 2009
nengbiker

ngejar2 nopek ga ada isinya, hahahahahaha
ayo makan yang banyak biar klo dikejar worthed gt :))

9 10 2009
nophindahoz

tadaimaaaaaaaa nyemnyemnyeeeem….:mrgreen:

9 10 2009
bachtiar

wekekekek…. tenang ae pek…miyabi nek dikejar mesti mampir mbatu kok… :))

9 10 2009
nophindahoz

nang omahku po nang omahe samean mas? qiqiqiqi…

16 10 2009
bachtiar

yo nang omahku >.< wis tak siapi kloso karo kopi sak panci wkwkwkwk

15 10 2009
avizena zen

hahahah..kalu dia bener2 datang..artis seksi indonesia kalah…

dia sih bodinya biasa2 aja..tapi pandangan matanya seksi gitcu

17 10 2009
nophindahoz

gag sido tapian dadakno.. gag oleh…😦

18 10 2009
avizena zen

iyo..nggletek ae
sensasi doang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: