Antara Batik dan Pesta Kawinan.. Hmm…

3 10 2009

Tanggal 2 Oktober kemarin semuanya berbondong-bondong pake batik. Malahan, saking niatnya, yang nggak punya batik sampe dibela-belain beli [kek manajer di kantorku.. hehehehe]. Alasannya nih, cinta Indonesia, dan sebagai sebuah bukti nyata mendukung UNESCO yang mengukuhkan batik tulis yang dibuat dengan sarana canting dan lilin itu sebagai World Heritage dari Indonesia.

Ini nih salah satu gerakan cinta batik di Malang. [Saya ambil dari twitternya Bom2 :D]

Aku ikutan juga dong! Bukan aku aja, orang2 sekantor juga pada pake batik. Jadi serasa ada di kantor Kelurahan..😛 Habisnya, jarang2 gitu di kantor orang2 pada pake baju kembaran yang rapi2 gitu… hahaha… Dan akhirnya, sebagai bukti ikut mendukung Batik Day, diabadikanlah momen itu dalam bingkai kamera… Narsistik! Hehehe… Ini buktinya.

Lalu lalu… hubungannya ama kawinan?

Bukan, bukan karena resepsi kawinan itu identik dengan batik. Bukan juga karena aku pergi ke kawinan dengan pake batik itu. Bukaaan…

Cuma, Batik Day itu diapit dengan adanya dua undangan kawinan. Satu kawinannya temen SMA, satunya lagi kawinannya temen sekontrakannya mbak kantorku [aka Boolicious]. Dan entahlah, rasanya event2 itu kok berhubungan..

♥ Mungkin karena di ketiga acara itu, aku benar2 ngerasa excited banget.
♥ Mungkin karena di ketiga acara itu sama dijadikan sebagai sebuah ajang narsisme.. nampang abis..
♥ Mungkin karena di ketiga acara itu aku pake baju yang bikin aku kelihatan cantik
♥ Mungkin karena di ketiga acara itu, banyak yang bela2in beli baju baru. Just for the sake of tampil cantik di hari spesial.
♥ Mungkin karena di ketiga acara itu aku merasa agak kesepian
♥ Mungkin karena di ketiga acara itu, aku merasa ada sesuatu yang kuinginkan dan belum kesampaian
♥ Mungkin karena di satu acara aku merasa memakai topeng, di satu acara aku merasa terlalu bahagia, dan di acara lain aku merasa kecewa
♥ Mungkin karena di ketiga acara itu, aku merasakan sesuatu yang ganjil. Takut gempa? Atau keinget korban gempa?
♥ Mungkin karena aku cuma pengen mengadakan suatu acara yang menyenangkan, dengan hiasan batik, dan melakukannya bersama dia…

Ah, bisa jadi semuanya itu bercampur jadi satu…

[when i need u.. u almost here.. and i know that’s not enough…
– Almost Here – Delta + Brian]


Actions

Information

6 responses

12 10 2009
artonu

“..yang nggak punya batik sampe dibela-belain beli..” “..pake baju kembaran..” ini pasti nyindir aq!! :-w

12 10 2009
nophindahoz

hahahahaha….. iyaw maaas…. gapapa… ben rodok terkenal😀

15 10 2009
avizena zen

kok kesepian?

pengen rabi cepet2 ta? wkjkkk

17 10 2009
nophindahoz

entahlah vi.. pokoke rasane ada yang kuraaang ngunu…

18 10 2009
avizena zen

semoga cepat mendapatkan pelengkapnya🙂

6 02 2010
joyce

hello sis! kalu ada temen kantor yg butuh buat seragaman bisa pesan ke aq di yogya ya, murah lo.. rata2 45rb u/ kemja cowo/cewe bahkan terusan cm 50rb,contact aq Joyce: 0274_9100715/081314133051

Leave a Reply

