Doa di Penghujung Ramadhan

16 09 2009

Ya Allah, terima kasih atas segala nikmatMu
Hingga aku masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan tahun ini
Dan masih bisa menjalankan puasa sampai akhir [walaupun ada bolongnya karena aku kan cewek :P]
Banyak yang terjadi sebelum ataupun saat Ramadhan ini
Tapi banyak juga yang kudapatkan jawabannya di bulan ini
Karenanya aku juga berterima kasih sekali lagi padaMu
Aku bisa belajar ikhlas, belajar bersodaqoh, belajar mendekatkan diri kepadaMu
Walaupun aku emang nggak alim-alim bener, tapi semoga aku bisa jadi lebih baik dan lebih baik ke depannya

Sekali lagi ya Allah, terima kasih atas segala yang telah Kau berikan padaku
Semua karunia, rizqi, segala kasih sayang dan nikmat yang sering kali kunafikkan
Terima kasih atas semuanya yang telah Kau berikan ya Allah…

Saat bulan Ramadhan ini semakin tua dan semakin dekat dengan akhirnya
Aku berharap agar jejaknya selalu tertera di hatiku dan membuatku tetap bisa bersyukur seperti ini
Tak pernah melupakan diriMu dan segala nikmatMu
Agar aku semakin bisa bersyukur dan selalu bersyukur sehingga selalu merasa bahagia untuk berbagi segala kesenangan dengan mereka yang membutuhkan…
Semoga segala penantianku pun akan semakin dekat denganku, atas restuMu ya Allah
Semoga yang baik, yang setia, dan yang tanggung jawab pun bisa kudapatkan
Dan jangan buat aku melupakan segala karuniaMu ya Allah, atas kelengkapan indera, lindungan keluarga, dan rizqi yang berkecukupan…
Alhamdulilah kuucapkan ya Allah..
Jangan pernah capek denganku ya Allah… jangan pernah…

Amin ya robbal alamin…


Actions

Information

4 responses

16 09 2009
luxsman

amien ya robbal alamien…

17 09 2009
nophindahoz

makasi doanya ya maaan.,,,,🙂

16 09 2009
avizena zen

amin
aku habis baca buku “berdoa atau menyuruh tuhan?” Agus Mustofa

kalau doa diiringi dengan rasa syukur gini, insyaAllah dikabulkan

17 09 2009
nophindahoz

amiiin amiiin amiiin ya robbal alamiiin.. makasih ya viii🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: