Aku Lho Juga Rapuh, Beneran…

11 09 2009

Pas itu nemuin CD yang belum direview di kantor. Covernya asyik banget, boneka cewek, berambut putih panjang, pake poni, dengan background suram banget.. Pokoknya emo banget deh gambarnya, makanya aku tertarik. Pas aku baca, itu ternyata CD-nya Kerli, judulnya LOVE IS DEAD.

Akhirnya aku bawa pulang, aku dengerin, dan buat reviewnya di sini. Lagu²nya bener² gue banget. Tapi kali ini, yang gue banget adalah lagu Fragile.

@weirdmusic.net

@weirdmusic.net

Fragile

translated by Noph

Kau pikir kau mengenalku
Dan semua hal yang kau lihat dari diriku
Kau pikir kau tahu namaku

Kau pikir kau mengenalku
Dan semua hal yang pernah kau lihat
Kau pikir kau mengenal wajahku
Kau pikir kau mengenal wajahku

Kau pikir kau sudah melihatku
Dan semua yang pernah kau tahu
Kau pikir aku lebih darimu

Kau pikir kau sudah melihatku
Saat aku kuat dan berdiri di sampingmu
[Padahal] aku juga rapuh, aku juga rapuh

Iya, aku akan baik² saja
Seiring waktu berjalan
Mungkin di malam hari aku akan merasa terluka
Tapi aku akan baik² saja
Aku akan baik² saja

Mereka pikir mereka mengenalku
Dan semua hal yang mereka lihat dariku
Mereka pikir aku tak pernah menangis

Mereka tersenyum palsu
sambil berpikir
Dia tak akan keberatan, dia baik hati
Dia sedingin es

Kau pikir kau sudah melihatku
Dan semua yang pernah kau tahu
Kau pikir aku lebih darimu

Kau pikir kau sudah melihatku
Saat aku kuat dan berdiri di sampingmu
[Padahal] aku juga rapuh, aku juga rapuh
Aku juga rapuh, [benar] aku juga rapuh
Sama sepertimu..


Actions

Information

3 responses

12 09 2009
avizena zen

lihat covernya jadi ingta film nya Tim Burton yang “The Corpse Bride”

14 09 2009
nophindahoz

he eh.. aku juga..😀

20 01 2011
2010 in review « Blognya Nophindahoz

[…] Aku Lho Juga Rapuh, Beneran… September 20092 comments […]

Leave a Reply

