Rumah Dijual Cepat di Batu Kotaku Nan Indah Sejuk Nyaman

4 09 2009

Bingung cari rumah? Pengen cari rumah di daerah yang sejuk, pemandangan indah, dan cocok sebagai tempat beristirahat? Coba deh cari rumah di Batu, kotaku yang indah, sejuk, dan nyaman.

Pas banget nih, lagi dijual sebuah rumah dengan gaya klasik. Luasnya 325 m², 3 kamar mandi, banyak kamar tidur (belum ngitung nih hihihi), dan ada garasi. Halaman depannya masih cukup luas. Hadapnya ke arah Utara dan letaknya di pinggir jalan raya persis. Tepatnya sih di Jalan Suropati No 27. Dan harga dibuka sebesar Rp450 juta.

Yang berminat silahkan hubungi saya di nomor hape 085649949794 atas nama Noppy. Foto-foto rumahnya menyusul yah.. Kalau mau tanya² silahkan SMS ajah, mo telpon juga nggak papa kok.. hehehe…

Selamat bertetangga dengan saya…😛


Actions

Information

4 responses

5 09 2009
fajarembun

aw..aw…aw…pengeen…hehee… ntar deh,kalo uda nikah.. *sambil suguhin postingan terbaru*

8 09 2009
nophindahoz

hahaha… baeglaa…

eh eh.. harganya turun ni.. jadi 425 juta rupiah saja… ^^

10 09 2009
bee

Mbak Mbak… nyicil seumur hidup sehari 10 rebu boleh a mbak?

10 09 2009
nophindahoz

wahahaha…. gapapa… asal uang mukanya 424.990.000 rupiah yaaaa:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: