Wez Abis Kesabaranku!

14 08 2009

Cuman iseng aja pengen ngetez apakah kemampuan transletq masih cukup lumayan di bidang selain showbiz.. Mumpung juga hari ini s0ntrek idupku lagi avril lavigne bangetz [bukan niru2 marshanda yang ekspresif bgd dgn lgux avril di video youtube nya lo ya.. She’s got hers i’ve got mine]

Jadi, aq bakal nranslet lagunya avril yang Loosing Grip di sini. Check this one, siapa taw bisa lebih menyentuh hehe…

@lavinya.net

@lavinya.net

Loosing Grip – Avril Lavigne

translated by Noph

Kamu tau nggak apa yang kurasain gara2 kamu, say?
Sekarang kayaknya aku jadi makhluk transparan di depanmu, serasa aku ini nggak pernah ada.
Apa kamu nggak ngerasain tanganku yang meluk kamu?
Kok kamu malah pergi?
Jadi aku kudu bilang ini semua…

Aku ditinggal menangis sendirian, menunggu di luar sana, menatap nanar dengan pandangan kosong, hingga akhirnya aku mengambil sebuah keputusan.

Ngapain aku harus peduli?
Kamu lho nggak ada di sana saat aku amat ketakutan, aku sendirian tau!
Iya! Kamu kudu dengerin ini.
Aku udah mulai beranjak, aku bener2 kehilangan kesabaran.
Dan aku akan menghadapinya sendirian!

Apa aku itu cuma sekedar cewek yang kamu pacarin buat ngegantiin posisi orang lain?
Saat aku berpaling, apa kamu masih bisa ngenalin wajahku?
Kamu dulu cinta ama aku, suka melukin aku, tapi bukan itu masalahnya..
Semuanya nggak bener ini!

Jejeritan keras2!! Aku pengen jejeritan keras2!!!

Buka matamu hooii!! Buka yang lebaaar!!

Kenapa aku kudu peduli?
Kalo kamu nggak peduli kalo aku nggak peduli, nggak akan ada akhirnya ini!


Actions

Information

8 responses

21 08 2009
Wahyu Kresna El Haydar

wkwkwk… bhsnya tu lo… lucu abs..:mrgreen:

21 08 2009
nophindahoz

hehehe… memang itulah… stylenya gue bangedh pokoknya.. hahaha…

28 08 2009
muaz

salam satu jiwa arema.
wah bagus maz.tapi akan lebih bagus kalau maz buat videonya juga…kayak marshanda itu loh…entar maz pasti terkenal…
aku tunggu ya maz…hehehehehe

RENTAL LCD PROYEKTOR & multimedia.Untuk presentasi, seminar, rapat, nonton, nikah, pertunjukan,dll.
kunjungi kami di http://rental.invest77.com

14 09 2009
nophindahoz

wah mas… saya ini cewek.. mbak²… bukan mas²… hiks:mrgreen:

2 09 2009
fajarembun

woahaa..noph…parah juga kalo di terjemahkan lagu itu…. aq ketawa ketiwi..qiqiiqi😆

4 09 2009
nophindahoz

hahahaha… lucu ya jadinya… padahal marah² lo ituuu:mrgreen:

9 09 2009
nengbiker

kayak anu ya, versi jawaannya di jtv.. hihihihi

11 09 2009
nophindahoz

ihihihi… iya a? kesane male yapa mbak aik? jadi ketok lek marah apa malah keliatan ndagel?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: