Aku Manjain Diri Sendiri Ah

25 06 2009

Beberapa saat yang lalu sebenarnya aku udah memikirkan untuk menulis tentang perjalananku memperluas duniaku. Tentang gimana akhirnya aku akhirnya bisa deket sama gang kampusku, bisa jadi freelance translator, bisa jadi freelance di Telkom, bisa ikutan capoeira, bisa ketemu (mantan) kocayku, dan akhirnya bisa terdampar di tempat kerjaku yang membahagiakan sekarang ini.

Sebenarnya itu semua berawal dari putusnya aku dari cinta pertamaku. Aku pacaran sekitar empat tahunan lah ama dia, dan saat aku putus, aku benar² kehilangan pegangan. Aku depresi berat dan benar² pengen melarikan diri ke Timbuktu, di mana nggak ada kenangan sama sekali dengannya.

Tapi karena kejadian itulah aku mulai membuka diri. Aku sadar, ternyata aku salah dalam bersosialisasi, aku terlalu terkungkung dalam duniaku yang itu² saja. Jadi, entah gimana, akhirnya teman² baruku pun jadi tambaaaaah banyak. Mungkin juga karena efek aku ngekos (akhirnya ketemu teman² baru di kos, ketemu temen²nya temen kos, dan temen² temennya temen kos, dst deh), trus aku lebih suka main internet (kenal temen chatting, temen FS, temen FB, dst), senang ikutan kelompok² hobi (deket ama anak² drama, anak² offering lain, anak² capoeira), rajin bekerja (kenal ama bos² translate-an ku, bisa ikutan freelance di telkom, dan di sinilah aku ketemu sama [mantan] kocayku), dan seterusnya deh, kalau diruntut bisa panjang.

Nah itu, sebenarnya aku pengen menceritakan jaring² pertemananku itu… Tapi nggak jadi deh. Soalnya, beberapa hari lalu, kekna dua minggu yang lalu deh, aku putus ama [mantan] kocayku.. Jadi, kalau aku menceritakan jaring² pertemananku itu.. rasanya aku bakal mengingat kocayku (eh, mantan maksudnya) terus, entar jadi sedih, dan gag jadi nulis blog. Hehehe, jadi ngelantur. Jadi, akhirnya aku memutuskan untuk menulis kegiatanku setelah putus aja…

Mungkin bisa dibilang kebiasaan buruk. Tiap aku pacaran, aku selalu agak males merawat diri.😀

Bukan berarti aku jadi jorok, cuman, kadang ada pemikiran ‘Ah, aku kan uda laku, jadi ngapain aku mempercantik diri?’ Hehehe.. Yeap, i know itu salah. Toh sebenarnya cantik pun juga buat diri sendiri kok. Cuman ya.. kadang karena sibuk pacaran, jadi kalau pas malem² bis pulang pacaran, jadi males meluangkan waktu buat bersihin muka pada milk cleanser + toner n sekalian pake krim malam. Adanya paling cuma cuci muka doang trus ngglempang.. bobok😛

Nah, mungkin hikmahnya di sini juga, akhirnya aku punya waktu untuk diriku sendiri. Memang sih, akhirnya tiap pulang kerja, aku bisa santai² dan meluangkan waktuku untuk mempercantik diri. Hehehe, bukannya sok narsis atau sok gaya menye² gitu.. But I’m just a woman.. and it is nature for woman to have a hobby like this..😀

Jadi… inilah ritualku tiap pulang kerja:

☺Ganti baju sante trus ke kamar mandi. Cuci muka pake facial foam, dua hari sekali pake scrub.

☻Keramas. Akhirnya aku memutuskan untuk keramas di sore hari. Soalnya, aku berangkat kerja kan pake motor, jadi selalu pake helm. Nah, walaupun rambutku udah diblow sebagus apapun, hasilnya tetep aja jadi bentuk helm pas nyampe kantor.. cape de.. akhirnya, mending aku keramas sore hari aja hehehe…

♥pake obat jerawat [sebut merek ya: Clean and Clear], soalnya kulitku suka muncul jerawat, dikit sih, tapi mengganggu. Uh, sebenarnya dulu enggak, tapi karena salah pake bedak jadi kulitku hancur deh, penuh jerawat, untung sekarang udah enggak, cuma kadang muncul jerawat gede satu dua gitu, sebel.

♦nonton s(h)i(t)netron sambil gosok kuku biar bling² hehe.

♣pas mo tidur, baru aku bersihin muka pake milk cleanser + toner [Nivea visage]

♠pake krim malam [dulu sih juga pake Nivea, tapi sekarang lagi perawatan, pake produknya Oriflame: Micro Dermabrassion Kit. Soalnya kulitku lagi kotor banget, perlu direvitalisasi haqzhaqzhaqz..

•pake ekstrak madu buat bibirku, soalnya kering, dulu sempet ngerokok sih, sekarang uda enggak, dan perawatan trus deh pokoknya.. wakakaka.. [produk oriflame juga]

◘ bobok deh: grook grook

ya memang masih baru berjalan beberapa hari sii.. tapi moga² aja kulitku yang kusam gara² salah bedak itu jadi kembali mulus dan putih bersinar lagi😀


Actions

Information

8 responses

25 06 2009
miss.cemplux

Wah rajin juga kamu yah bersihkan muka. Kalo aku dulu cuma betah beberapa hari ajah, selanjutnya? bisa ditebak sendiri😛 malesssss…

Pulang kerja, paling leyeh-leyeh dulu di tempat tidur. Mandi? hampir enggak pernah di sore hari, karena dingggiiinnn😀 Bis gitu makan sambil tetep nonton tipi, sampe ketiduran😛 bersihkan muka? sama sekali gak, masih untung saya ganti baju😀
*hehehehehe, males yah :P*

26 06 2009
nophindahoz

yeap.. males lu hahahahha…. cuman, kalau aku nurutin malesku terus.. yang ada kulit wajahku yang sensitip ini jadi muncul jrawat, mrintis², dan belang².. ugh…

26 06 2009
mawmaw

nop..

dari semua perawatanmu itu, aku ko ga nemu satu pun kata ‘MANDI’ yaaaa?

jiakakakakakakaka…
mosok segitunya perawatan tapi ga adus reeeek, rek..hihihihhi..

26 06 2009
nophindahoz

ahhaaaaaiii… bener juga ya maw.. aku lupa menuliskannya qiqiqiqiqi… umm.. yah mungkin bisa diwakilkan oleh kata KERAMAS deh untuk sementara walo gag mesti keramas itu pake mandi ahahaahaha………

29 06 2009
avizena

what? did you smoke? darling…..

nanti habis ujian skripsi aku mau balas dendam, mau massage, lulur, creambath di salon🙂

1 07 2009
nophindahoz

uh huh.. i was a smoker vi.. i thought u’v already know that..

ayo vi,, tak dukung,, aku jugag:mrgreen:

tapi aku tak lupa membersihkan muka setiap hari hehehe…

10 07 2009
avizena

gakpapa yang penting sekarang kan dah gak ngoker…ntar tambah kurus looh..hehehe
lagian gak bagus buat rahim

kalo muka dirawat emang bikin bersih dan cantik meski tanpa make up🙂

11 07 2009
nophindahoz

seeeep.. btw, avatarmu kok podo nyedot²e kek aku seh.. hehehe…

Leave a Reply

