Belum Terbiasa

25 04 2009

Maaf kalau aku egois

Tapi aku cuma tak terbiasa dengan semua ini

Sejenak lalu waktumu banyak untukku

Lalu tiba² waktumu tersita tak hanya untukku

Aku tahu itu demi kebaikanmu.. dan mungkin kebaikan kita di masa depan

Tapi aku hanya tak rela berbagi waktu

Mungkin aku hanya terlalu terkejut

Dengan perubahan mendadak ini

Asal jangan terlalu terlarut dalam kesibukanmu

Itu yang aku mau

Luv u cayku

Jangan kau pergi dariku, bila waktuku sedikit untukmu

Setiap hembusan nafasku, kulakukan yang terbaik untukmu – TIC – Terbaik Untukmu –


Actions

Information

Leave a Reply

