Hallo Dunia… Inilah aku

25 02 2009

Hallo dunia…

Akhirnya bisa juga bikin blog yang agak ‘nggak edan’ kayak blog2 sebelumnya.. Semoga saja bisa diterima dengan lebih serius, halah berlagak serius nih..

Ya sudahlah, untuk kali ini, sekian dan terima kasih..


Actions

Information

12 responses

26 02 2009
BooLicious

pasti ini adalah sepam, bukan begitu?

21 03 2009
nophindahoz

waks… bukan dunk.. ayo menyepam *loh* wakakakaka

4 03 2009
-R-

Welcome to the simple world😉

kalo bisa simple kenapa mesti rumit?
wekekekekekkeke😛

*ayo karoke😀 Jai Ho!

21 03 2009
nophindahoz

siap.. bukannya merumitkan sesuatu, tapi malahan aku tak sadar kalo semuanya gag sesederhana pemikiranku yang humble ini😀

4 03 2009
Elfa

kok simple bgt cie data jati dirimu

21 03 2009
nophindahoz

hehehe… liat di siapah nophindahoz atuh bugh..😉

7 03 2009
idiluam

=))

21 03 2009
nophindahoz

wiwiwiwi… mek cekakakan tok i mas iki huwawawawakakakaka

21 03 2009
nengbiker

haha!!! baru nyadar ada nophy di sutboksku..haha!!
racun wp menyebar!!

keep posting ya

21 03 2009
nophindahoz

hahahaha.. iyah mbak… terkena virus wp.. asik, gag rumit.. taruh blogku di blogroll juga iak mbak… semangaaadh🙂

6 04 2009
avizenazen

nggawe blog ndek wp cek angel e
(avizenazen86.wordpress.com)

gampangan nang mp

6 04 2009
nophindahoz

wekekeke.. wes talah, enak enak.. belum terbiasa ae vi.. simple di sini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: